Jika Antoine Griezmann Tinggalkan Atletico Madrid, Ini Reaksi Diego Simeone

Pelatih asal Argentina ini sendiri, mengaku tidak ada jaminan Griezmann selamanya akan berseragam ATM.
Banyak klub yang membidik Antoine Griezmann, mulai dari PSG hingga Manchester United. Dengan posisi Atletico Madrid yang cuma klub ketiga di Spanyol di bawah Barcelona dan Real Madrid, peluang Griezmann hengkang ke klub yang lebih besar cukup terbuka. Memang selama ini Griezmann selalu menyangkal akan pindah.
Tetapi justru pelatih Atletico, Diego Simeone sendiri yang secara jujur mengakui sang penyerang berusia 26 tahun itu punya potensi pergi. Sebelumnya, pemain bintang seperti Sergio Aguero, Radamel Falcao, dan Diego Costa sudah meninggalkan Atletico. Dan Griezmann bisa mengambil langkah yang sama.
Kepada AS, Simeone menuturkan, Ada risiko Griezmann pergi? Iya, karena ada klausul pemutusan kontrak. Tidak ada jaminan keamanan (Griezmann akan selamanya tinggal di Atletico Madrid).

Simeone membenarkan, awal musim ini sempat terjadi intrik ketika dirinya berpikir untuk meninggalkan Atletico Madrid. Ketika itu Antoine Griezmann buru-buru mengontak El Cholo; dan memintanya bertahan, meskipun baru saja terluka karena gagal di final Liga Champions 2016.
Katanya, Demikianlah yang dikatakannya kepada saya, jika kau bertahan, aku juga. Dan saya berkata iya (aku bertahan). Lalu mulailah mereka (petinggi klub Atletico Madrid) berembug dengan perwakilan (Griezmann) untuk semua detail yang harus ditandatangani. Lalu, ia bertahan.
Tapi, sejak sekarang, saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Dia (Griezmann) tidak akan membiarkan saya memaksanya bertahan. Saya tidak melakukan hal itu (memaksa bertahan) kepada [Diego] Costa atau [Radamel] Falcao.
Siapapun pemain yang sudah memberikan hidupnya kepada saya; maka saya akan bersama mereka apapun keputusan yang diambil. Tapi jelas, selama ia (Griezmann) bertahan, tim dan klub ini akan terus berkembang.

abasudamerica.com www jasabola com Sumber: Sidomi