Januzaj Ingin Belajar dari Bintang Chelsea

Eden Hazard tampil gemilang bersama Chelsea sejauh musim 2016-17. Ia telah mencetak 11 gol dan empat assist dari 26 laga bersama The Blues di Liga Inggris.

Performa bagus Hazard turut andil membantu Chelsea memuncaki klasemen sementara Liga Inggris. Dengan 69 poin hasil 28 pertandingan, pasukan Antonio Conte unggul 10 angka dari Tottenham Hotspur yang ada di posisi kedua.
Hazard telah menginspirasi Adnan Januzaj. Pemain 22 tahun itu ingin belajar dari seniornya di Timnas Belgia tersebut. “Saya bisa belajar dari dia,” kata Januzaj kepada Sunderland Echo seperti dikutip Sports Mole, Kamis (24/3/2017).
“Dia memiliki lebih banyak pengalaman dari saya. Ketika Anda bermain melawan Chelsea, ada lebih banyak pemain yang bisa membuat perbedaan sehingga lebih sulit untuk melacak mereka semua.”
“Dia adalah teman baik saya. Dia adalah pemain top. Setiap kali ia memegang bola, dia berbahaya. Dia adalah salah satu yang terbaik di Liga Inggris. Ia memiliki begitu banyak bakat sekarang dan saya mengenalnya dengan baik,” ucap Januzaj.
Janujaz saat ini tengah dipinnjamkan Manchester United (MU) ke Sunderland. Pemain 22 tahun itu belum tahu di klub mana akan bermain pada musim depan.
“Saya telah belajar banyak di sini dan itu akan membuat saya lebih kuat. Saya tidak tahu di mana saya [musim depan]. Saya merasa jauh lebih bugar dan saya senang dan kami akan melihat apa yang terjadi,” pungkas Januzaj.
Januzaj memang harus banyak belajar dari Hazard. Musim lalu, penampilan Hazard bersama Chelsea tidak bagus. Namun, di musim ini ia mampu bangkit dan kembali ke performa terbaiknya.

abasudamerica.com www jasabola com Sumber: Liputan6