Jadwal Liga Spanyol Terbaru: Prediksi Valencia vs Atletico Madrid 2016

00 WIB. Meski harus bermain tandang, ATM ada dalam rute yang benar untuk merebut kemenangan di pekan ketujuh LaLiga. Prediksi Atletico vs Valencia sedikit berpihak pada Rojiblancos. Cuma, Los Che juga sedang menanjak bersama pelatih interim Voro.
Setelah empat kekalahan beruntun, Valencia bangkit dengan meneguk enam poin dalam dua laga. Semangat tinggi juga tengah dimiliki awak Los Che karena tim ini baru saja menunjuk Cesare Prandelli sebagai juru taktik baru. Cedera juga bukan penghalang. Mengingat cuma ada Ezequiel Garay dan Alvaro Medran yang mengalami masalah ringan.
Agresivitas sangat diandalkan oleh Valencia dengan formasi 4-3-3. Joao Cancelo, bek kanan yang disulap sebagai sayap, dan Nani yang bergerak di kiri akan menjadi senjata mematikan untuk menghadapi Atletico Madrid, tim dengan pertahanan terkuat di Liga Spanyol. Namun Atleti punya masalah urusan lapisan pemain mereka mengingat tiga pemain kunci absen.
Selain Augusto Fernandez di lini tengah, ada Jose Maria Gimenez dan Diego Godin, duo palang pintu yang tak bisa turun. Diego Simeone akan beralih pada Stefan Savic dan Lucas Hernandez untuk melindungi Jan Oblak. Yang bisa diandalkan Atletico adalah deretan gelandang mereka yang lebih kuat dan intens dibandingkan tuan rumah.

Selain itu, Antoine Griezmann yang kini mencetak lima gol, bersaing dengan Luis Suarez (Barcelona) di daftar pichichi teratas. Ditambah dengan kenyataan musim lalu, Atletico Madrid bisa menguliti Valencia 1-3 di Mestalla, tampaknya tuan rumah bakal kesulitan menang. Selain itu Atletico Madrid juga bisa mencicipi puncak klasemen LaLiga meskipun hanya serba sesaat, mengingat Barcelona dan Rela Madrid bermain lebih belakangan.
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Valencia (4-3-3): Diego Alves; Montoya, Aderllan Santos, Mangala, Gaya; Enzo Perez, Mario Suarez, Parejo; Joao Cancelo, El Haddadi, Nani
Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Juanfran, Savic, Lucas Hernandez, Filipe Luis; Koke, Saul, Gabi, Carrasco; Gameiro, Griezmann
HEAD TO HEAD
06-03-2016 Valencia vs Atletico Madrid 1-3
25-10-2015 Atletico Madrid vs Valencia 2-1
08-03-2015 Atletico Madrid vs Valencia 1-1
04-10-2014 Valencia vs Atletico Madrid 3-1
27-04-2014 Valencia vs Atletico Madrid 0-1
PREDIKSI SIDOMI: 50-50

abasudamerica.com Tips Pasaran Bola Online Sumber: Sidomi