Jadwal Liga Spanyol 2016 El Clasico: Prediksi Barcelona vs Real Madrid 3 April Live RCTI

30 WIB. Bermain di Camp Nou dalam laga siaran live RCTI, prediksi Barca vs Madrid berpihak pada klub Catalan. Namun, mungkinkah skor 4-0 seperti di putaran pertama La Liga terulang lagi di debut Zinedine Zidane dalam El Clasico?
Misi Real Madrid di jornada 31 ini terlalu banyak. Jika bisa menang dari Barcelona, Cristiano Ronaldo dan kolega bisa memperpendek jarak jadi tujuh poin dari puncak klasemen Liga Spanyol. Plus terus mendesak Atletico Madrid yang cuma terpisah satu angka dari mereka. Selain itu, gengsi sedang dipertaruhkan. Mustahil, Los Blancos lupa pembantaian di Santiago Bernabeu November 2015 lalu.
Kini, semua bagai deja vu. Barca dan Madrid bertemu kembali, setelah jeda laga internasional. Kelelahan para punggawa tim bisa merayap. Namun Barcelona punya keuntungan karena Claudio Bravo dan Neymar tidak turun di laga kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL minggu ini. Sementara, Madrid bisa menurunkan Sergio Ramos dan Pepe, dua bek tengah yang sempat absen di saat menumpas Sevilla 4-0.
Real Madrid harus lebih fokus di laga ini, karena mereka terbiasa mencatatkan hasil buruk atau bermain di bawah standar saat bermain away. Malaga, Levante, dan Las Palmas bisa memaksa Zizou kerepotan. Kali ini, sokongan tiga gelandang terbaik: Casemiro-Luka Modric-Toni Kroos dibutuhkan oleh Trio BBC. Sementara James Rodriguez dan Isco yang tidak populer di kalangan Madridistas, bisa ditepikan.
Barcelona, punya masalah di sektor kiri. Adriano dan Jeremy Mathieu sama-sama cedera. Jordi Alba belum tentu bisa dipaksakan. Lini tengah Barca lebih nyaman karena Arda Turan dan Ivan Rakitic bisa dipasangkan, untuk menemani kapten Andres Iniesta. Sementara di depan, Trio MSN yang ampuh bisa jadi ujian besar bagi Keylor Navas.
Dalam lima El Clasico terakhir, Barcelona lebih unggul, tetapi hanya dengan tiga kemenangan berbanding dua. Namun, sepanjang periode itu pula, Barca bisa mencetak 12 gol ke gawang Madrid, berbanding 9. Oleh karenanya kali ini, kemungkinan Real Madrid harus melambaikan bendera putih, dan rekor tak terkalahkan Barca berlanjut lagi.
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Barcelona (4-3-3): Bravo; Dani Alves, Mascherano, Pique, Sergi Roberto; Iniesta, Busquets, Rakitic; Messi, Luis Suarez, Neymar
Real Madrid (4-3-3): Keylor Navas; Carvajal, Pepe, Sergio Ramos, Marcelo; Kroos, Casemiro, Modric; Bale, Benzema, Cristiano Ronaldo
HEAD TO HEAD
22/11/2015 Real Madrid vs Barcelona 0-4
23/03/2015 Barcelona vs Real Madrid 2-1
26/10/2014 Real Madrid vs Barcelona 3-1
17/04/2014 Barcelona vs Real Madrid 1-2
24/03/2014 Real Madrid vs Barcelona 3-4
PREDIKSI SIDOMI: 59-41

abasudamerica.com agen judi online Sumber: Sidomi