Jadwal Liga Jerman 2016: Prediksi Borussia Dortmund vs Freiburg, Pesta Gol Lagi?

30 WIB. Tampil di kandang sendiri di spieltag kelima, prediksi BVB vs Freiburg condong pada tuan rumah. Bahkan, bukan tidak mungkin pasukan Thomas Tuchel kembali melakukan pesta gol lagi seperti dalam tiga laga terakhir.
Sejak ditumbangkan RB Leipzig 1-0, Borussia Dortmund bangkit dengan mencetak 17 gol dalam tiga partai. Termasuk saat menggulung tim kuat Wolfsburg 1-5 di pertengahan pekan ini. Kali ini Dortmund berpeluang untuk memberi tekanan kepada Bayern Munchen sang pemuncak klasemen Bundesliga karena kembali bermain lebih awal.
Borussia Dortmund bisa saja menurunkan Pierre Emerick Aubameyang yang sudah mengemas empat gol dalam lima laga. Namun jika harus menghemat tenaga, masih ada Adrian Ramos dan Ousmane Dembele. Christian Pulisic dan Shinji Kagawa bisa pula digunakan untuk rotasi pemain. Sayangnya, BVB tak mungkin menggunakan Marc Bartra yang baru saja cedera.
Hebatnya Dortmund musim ini adalah, mereka tidak terlalu bergantung pada Aubameyang dalam mencetak gol. Jangan lupakan bahwa mereka masih bermain tanpa Marco Reus. Namun Freiburg yang datang ke Westfalen tidak ingin dipermalukan. Mereka punya pelatih Christian Streich yang disebut-sebut guru juru taktik di Bundesliga.

Freiburg pun sejauh ini cukup ampuh. Meraih enam poin hasil dua kali menang dan dua kali kalah. Memang dari segi kualitas mereka kalah dari tuan rumah. Begitu pula urusan rekor pertemuan. Dalam lima persuaan terakhir, Dortmund menang lima kali dan kebobolan 17 gol, sementara Freiburg hanya bisa mencetak tiga gol.
Oleh karenanya, bisa saja pertemuan ini kembali menghasilkan luka untuk Freiburg. Tuan rumah mengincar parade di atas empat gol sekali lagi. Mungkinkah?
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Borussia Dortmund (4-2-3-1): Brki Passlack, Sokratis, Ginter, Schmelzer Castro, Rode Dembel, M. Gtze, Guerreiro Aubameyang
Freiburg (4-5-1): Schwolow P. Stenzel, Gulde, Hfler, C. Gnter Abrashi Frantz O. Bulut, Grifo Philipp Niederlechner
HEAD TO HEAD
07.02.2015 Freiburg vs Borussia Dortmund 0-3
13.09.2014 Borussia Dortmund vs Freiburg 3-1
09.03.2014 Freiburg vs Borussia Dortmund 0-1
28.09.2013 Borussia Dortmund vs Freiburg 5-0
16.03.2013 Borussia Dortmund vs Freiburg 5-1
PREDIKSI SIDOMI: 60-40

abasudamerica.com pengeluaran togel Sumber: Sidomi