Jadwal Liga Inggris 2016: Prediksi Leicester vs Everton 7 Mei

30 WIB. Prediksi Leicester vs Everton sejatinya sudah menjadi pertandingan yang tidak menentukan lagi bagi kedua tim namun tentu saja tuan rumah ingin meraih kemenangan demi mempermanis pesta juara yang telah disiapkan di akhir laga nanti.
Ya, Leicester sudah dinobatkan menjadi juara Liga Inggris musim ini. Sebuah pencapaian yang luar biasa hebatnya bagi tim yang musim lalu nyaris terdegradasi dan oleh karenanya, Leicester memang layak menggelar sebuah pesta besar di laga kandang terakhirnya musim ini. Segala jerih payah yang dilakoni pasukan Claudio Ranieri memang bisa dirayakan setelah laga melawan Everton ini.
Saya menikmati musim ini. Mulai dari awal, saya sudah merasakan sesuatu yang istimewa. Semua pemain, klub, dan para manajer bekerja keras untuk menjadi juara, namun saya yang menang. Saya harus memberikan ucapan pada para pemain saya karena beberapa diantara mereka terkadang jarang bermain namun ketika saya memintanya untuk bermain, mereka bisa melakukannya dengan luar biasa, tutur Ranieri.
Sayangnya di pesta penutupan ini, Leicester tidak akan bermain dengan skuad terbaiknya. Jamie Vardy memang sudah kembali dari skorsing, namun justru ada Daniel Drinkwater dan Robert Huth yang giliran absen. Drinkwater absen karena hukuman kartu merah sementara Huth diganjar skorsing karena terlibat insiden dengan gelandang Manchester United, Marouane Fellaini. Posisi Drinkwater nantinya bisa diisi oleh Andy King sedangkan Marcin Wasilewski bisa menggantikan Huth.
Sementara situasi di kubu Everton juga masih panas. Kemenangan atas Bournemouth pekan lalu tak serta-merta membuat posisi Roberto Martinez aman dari cercaan fans. Sialnya di laga nanti, masih ada sejumlah pemain Everton yang akan absen seperti Seamus Coleman, Phil Jagielka, Ramiro Funes Mori, Gareth Barry, dan Gerard Deulofeu.
Perkiraan susunan pemain:
Leicester (4-4-2): 1. Kasper Schmeichel; 17. Danny Simpson, 5. Wes Morgan, 27. Marcin Wasilewski, 28. Christian Fuchs; 14. NGolo Kante, 10. Andy King, 15. Jeff Schlupp, 26. Riyad Mahrez; 9. Jamie Vardy, 20. Shinji Okazaki. Manajer: Claudio Ranieri
Everton (4-2-3-1): 24. Tim Howard; 17. Muhamed Besic, 5. John Stones, 38. Matthew Pennington, 3. Leighton Baines; 4. Darron Gibson, 16. James McCarthy; 20. Ross Barkley, 15. Tom Cleverley, 12. Aaron Lennon; 10. Romelu Lukaku. Manajer: Roberto Martinez
Head to head:
19-12-2015: Everton 2-3 Leicester
22-02-2015: Everton 2-2 Leicester
16-08-2014: Leicester 2-2 Everton
27-07-2014: Leicester 1-0 Everton
20-03-2004: Leicester 1-1 Everton
Prediksi: Leicester 2-0 Everton

abasudamerica.com agen judi online Sumber: Sidomi