Jadwal El Clasico 2016: Zinedine Zidane Siap Tumbangkan Barca di Camp Nou!

30 WIB tidak membuat Zinedine Zidane gentar. Sang pelatih Real Madrid yakin timnya sudah siap untuk menumbangkan Barca di Camp Nou. Duel tersebut sangat penting untuk menentukan nasib Los Blancos, yang sejauh ini masih di peringkat ketiga klasemen Liga Spanyol.
Jika masih ingin bersaing di La Liga, memang tidak ada jalan lain bagi Real Madrid kecuali menang dari Barcelona dua pekan mendatang. Pasalnya, Madrid masih tertinggal satu angka dari Atletico hingga jornada 30. Jika sampai kalah, bukan cuma gelar juara yang sudah mustahil diraih. Madrid bisa finish lebih buruk dari ATM, dua kali dalam tiga musim terakhir.
Belum lagi masalah harga diri. Di putaran pertama, Barcelona membungkam Real Madrid 0-4 di Santiago Bernabeu. Jadi, tidak ada jalan yang lebih baik kecuali membalas dendam dengan selisih yang sama di Camp Nou. Madrid punya bekal yang cukup, menang 4-0 dari Sevilla sebelum jeda laga internasonal.
Zinedine Zidane pun mengaku timnya sudah lebih percaya diri. Dikutip SPORT ia menyebut, El Clasico selalu istimewa. Kami harus terus berkembang. Sangat penting menuju ke laga tersebut dengna kemenangan (seperti dalam laga kontra Sevilla). Kami siap, dan Clasico kelak akan jadi perang yang sengit.
Zinedine Zidane sendiri lebih suka melakukan pendekatan dari pertandingan demi pertandingan. Oleh karenanya, sasaran terdekat timnya adalah, mengudeta Atletico dari peringkat kedua.
Zizou menambahkan, Tujuan kami adalah, berada di atas Atletico. Kini kami semakin dekat untuk hal itu. Kami harus memiliki konsistensi dengan yang tengah dikerjakan. Kadang, Madrid masih kehilangan konsistensi dalam sebuah laga, meskipun hal tersebut juga bagian dari sepakbola.
Duel di Camp Nou kali ini akan menjadi debut Zidane di El Clasico sebagai pelatih Real Madrid. Sebelumnya saat Los Blancos dihajar Barcelona 0-4 di Santiago Bernabeu, juru taktik mereka masih Rafael Benitez.

abasudamerica.com Tips Pasaran Bola Online Sumber: Sidomi