Jadwal Copa America Centenario: Prediksi Kolombia vs Kosta Rika 12 Juni 2016

Tampil di NRG Stadium Houston, Texas, prediksi Colomba vs Costa Rika condong kepada Los Cafeteros. Sudah memastikan posisi ke perempat final, Kolombia tampaknya akan sekalian mempertahankan peringkat pertama Grup A demi menghindari Brazil.
Enam poin dari dua pertandingan, Kolombia membuktikan mereka pantas jadi tim unggulan di Grup A. Saat ini, pasukan Jose Pekerman jelas berbeda jauh dari Kosta Rika yang baru mengoleksi satu poin dan berpeluang menjadi juru kunci grup. Los Ticos masih bisa lolos, asalkan menumbangkan Kolombia dengan skor telak, sementara di saat bersamaan Paraguay cuma menang tipis dari AS.
Tentu saja hal tersebut sangatlah sulit dilakukan oleh Kosta Rika. Pasukan Oscar Ramirez masih tidak percaya bagaimana mereka dihancurkan AS 4-0 meski mendominasi serangan. Belum lagi cedera yang dialami Cristian Gamboa, Marco Urena, hingga kemungkinan Oscar Duarte. Sementara lini depan sama sekali tidak impresif. Joel Campbell justru tak mengilap.

Juan Cuadrado, menjelang laga ini menyebut, Kosta Rika adalah tim hebat, kami tahu laga akan berjalan alot dengan pemain berkualitas yang mereka miliki, dan kekuatan tim yang mereka punya. Tapi Kolombia tidak hanya memiliki James (Rodriguez) dan (Edwin) Cardona. Semua di tim ini siap berkontribusi.
Dalam sejarahnya, Kolombia selalu menang dari Kosta Rika pada tiga persuaan. Kali ini kabut gelap juga akan kembali menyelimuti Los Ticos. Justru sebaliknya, Kolombia berpeluang meraih poin sempurna di penyisihan grup. Namun, Pekerman mungkin akan mempertimbangkan perlu tidaknya menurunkan James dan Carlos Bacca di laga ini.
Melihat seimbangnya kekuatan AS vs Paraguay di partai lain, mungkin saja Pekerman bertaruh dengan memasang beberapa pemain cadangan di starting XI di laga ini. Meski, hal itu tak cukup untuk Kosta Rika.
HEAD TO HEAD
06/06/15 Kolombia vs Kosta Rika 1-0
02/07/11 Kolombia vs Kosta Rika 1-0
18/07/04 Kolombia vs Kosta Rika 2-0
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Kolombia (4-2-3-1): Ospina; Arias, Mina, Murillo, Diaz; S. Perez, Torres, D. Moreno, Aguilar, Cardona; Bacca
Kosta Rika (5-4-1): Pemberton; Salvatierre, Oviedo, Acosta, Calvo, Matarrita; Campbell, Bolanos, Borges, Bryan Ruiz; Saborio
PREDIKSI SIDOMI: 60-40

abasudamerica.com pengeluaran togel Sumber: Sidomi