ISC 2016 Digulirkan, Danurwindo Antusias

Kabar ini disambut antusias oleh pelatih kawakan, Danurwindo, yang menilai digelarnya ISC 2016 akan menjadi angin segar sekaligus solusi untuk persepakbolaan nasional selama kompetisi resmi masih vakum.
Menurut saya, penyelenggaraan ISC adalah hal yang positif dan menjadi salah satu jalan keluar untuk menormalkan kembali sepakbola kita yang sempat vakum. Tanpa adanya event jangka panjang seperti ISC, maka sepakbola kita tidak ada pengembangan, papar Danurwindo beberapa waktu lalu.
ISC menjadi tanda bahwa masyarakat sepak bola nasional membutuhkan pertandingan, tambah pria berusia 64 tahun ini.
Biarlah ISC berjalan dan pihak-pihak di sana menyelesaikan konflik. Harapannya konflik jangan berlarut-larut, sehingga setelah ISC selesai, kompetisi resmi bisa digelar kembali, imbuhnya.
Pelatih yang pernah menukangi banyak klub termasuk Pelita Jaya, Persema Malang, Persija Jakarta, Persebaya Surabaya, dan juga Timnas Indonesia ini berharap situasi persepakbolaan nasional segera normal kembali.
Kita sudah tertinggal jauh dengan negara-negara ASEAN. Mereka sudah belajar semuanya dan berbenah diri untuk meningkatkan prestasi sepak bola di negaranya masing-masing, beber Danurwindo.
Sedangkan kita, masih seperti ini. Maka, ISC bisa dijadikan angin segar atau pintu menuju normalisasi sepak bola kita, lanjutnya.
Saya berharap kedua belah pihak yang berkonflik tidak lagi merasa paling benar. Tetapi sebaiknya mari sama-sama mencari kesamaan misi dan visi demi mendapatkan solusi terbaik, tutup pelatih asal Purworejo, Jawa Tengah, ini.

abasudamerica.com www jasabola com Sumber: Sidomi