Inter Segera Umumkan Perpanjangan Kontrak Icardi

bola
bola

Bola – Klub Serie A, Inter Milan, bergerak cepat untuk mengamankan salah satu talentanya di lini depan, yakni Mauro Icardi. Klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza tersebut dikabarkan sudah memperpanjang kontrak pemain berpaspor Argentina tersebut.

Beberapa kabar menyebutkan bola kalau agen sang pemain sudah menjalin kesepakatan dengan pihak klub untuk memperpanjang kontrak Icardi. Dan menurut laporanFootball Italia, Jumat (7/10/2016), La Beneamata –julukan Inter– akan mengumumkan perpanjangan kontrak Icardi hari ini.

Icardi dikabarkan menerima bola perpanjangan kontrak jangka panjang bersama Inter. Pemain 23 tahun tersebut akan berada di klub yang identik dengan warna biru hitam hingga 2021.

Selain mendapat kontrak jangka panjang bola, Icardi juga akan mendapat gaji yang terbilang menggiurkan di Serie A. Inter dikabarkan akan memberikan gaji senilai 5,5 juta euro atau sekira Rp80 miliar per tahun.

Gaji tersebut mungkin tidak terlalu besar bola jika dibandingkan dengan liga-liga top Eropa macam Liga Inggris maupun La Liga. Namun di Serie A, Icardi menjadi pemain dengan gaji tertinggi ketiga di bawah Gonzalo Higuain (Juventus) dan Daniele De Rossi (AS Roma)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *