Inter Milan Masih Yakin Lolos ke Final Coppa Italia!

Bagaimana tidak berat, Inter harus bisa membalikkan ketertinggalan 3-0 atas Juventus di laga pertama lalu untuk bisa mencapai laga puncak. Menariknya, Inter merasa percaya diri dengan kemampuannya mengalahkan Juve.
Kekalahan 3-0 di laga pertama lalu memang menjadi bencana bagi Inter karena itu berarti mereka harus menang dengan skor 4-0 di kandang sendiri pekan depan. Situasi yang ada pun tidak terlalu menguntungkan Inter dimana performa mereka masih labil meski beruntung mereka kemarin bisa menang meyakinkan melawan Sampdoria, tim papan bawah.
Sementara Juve sedang ganas-ganasnya musim ini. Pekan lalu Bologna memang bisa mengakhiri tren kemenangan Juve namun kemarin tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut menunjukkan mentalitas luar biasanya dengan bisa menahan imbang Bayern Munchen ketika mereka tertinggal 0-2 terlebih dahulu di kandang sendiri.
Kami akan melakukan yang terbaik melawan Juventus nanti. Pertandingan nanti akan berjalan berat bagi kami namun kami harus mencobanya sampai menit akhir, kata Mauro Icardi menyemangati rekan setimnya.
Striker asal Argentina itu pun mengambil contoh laga Final Liga Champions 2005 lalu antara Liverpool vs AC Milan. Di 45 menit pertama, Milan dengan gemilang mengungguli Liverpool dengan skor 3-0. Namun di 45 menit kedua, Liverpool menunjukkan determinasi brilian sehingga mampu menyamakan kedudukan dan kemudian menang di babak adu penalti.
Lihat apa yang terjadi di final Liga Champions 2005 antara Liverpool dan Milan. Hanya dalam beberapa menit saja, Liverpool mampu mencetak tiga gol balasan sementara kami masih punya waktu 90 menit untuk melakukannya.

abasudamerica.com pengeluaran togel Sumber: Sidomi