Ini Lawan Terberat Persib di ISC Menurut Dejan Antonic

Menurut Dejan Antonic, klub mana yang bakal menjadi rival terberat Persib?
Pelatih asal Serbia ini menyebut nama Arema Cronus untuk pertama kali, kemudian disusul dengan Sriwijaya FC dan Mitra Kukar. Namun, Dejan Antonic mengakui bahwa semua peserta TSC 2016 tidak bisa diremehkan begitu saja.
Saya pikir untuk ajang nanti semua tim kualitasnya beda tipis. Beda dengan kompetisi Indonesian Super League (ISL) lalu, cukup terlihat mana tim yang biasa dan berkualitas, ujar Dejan Antonic di Bandung beberapa waktu lalu.
Arema dan Sriwijaya FC, kemudian Mitra Kukar saya pikir lawan yang cukup berat, tapi kami tidak bisa menganggap remeh tim lainnya. Siapa tahu nanti ada tim kejutan di turnamen nanti. Kami harus benar-benar waspada, lanjutnya.
Semua sudah menunggu liga dimulai. Saya cuma berdoa semoga berjalan normal karena publik sepak bola Indonesia sudah rindu kompetisi, imbuh Dejan Antonic.
Mantan pelatih tim nasional Hongkong ini juga menegaskan bahwa Persib terus bersiap untuk mengikuti kompetisi. Yang pasti kami sudah mempersiapkan diri untuk laga perdana di ISC nanti. Kami terus berlatih dan mengasah strategi untuk liga nanti. Soal yang lain biar orang lain yang mengurus, bebernya.
Saya pikir untuk saat ini semua tim belum siap 100 persen, kalau ada, bohong itu. Untuk Persib Bandung siap atau tidak siap lihat saja nanti. Bagusnya memang dua bulan lagi, tapi kami harus siap untuk pertandingan, tutup Dejan Antonic.

abasudamerica.com Tips Pasaran Bola Online Sumber: Sidomi