Ini Kriteria Ketua Umum PSSI Menurut Kelompok 85

Salah satu agendanya adalah memilih Ketua Umum PSSI untuk menggantikan La Nyalla Mattalitti. Lantas, bagaimana kriteria pemimpin PSSI yang baru menurut Kelompok 85?
Kalau saya setuju dari kalangan yang tidak mencari uang dari sepakbola. Kalau bisa pengusaha yang mencintai sepakbola dan tidak memiliki kepentingan, kata salah satu perwakilan Kelompok 85, Umuh Muchtar, di Jakarta beberapa waktu lalu.
Pasti banyak yang mau, siapapun boleh mencalonkan. Nanti akan disebarkan siapa calon ketua sekaligus rencana KLB, termasuk para calon Komite Eksekutif, tambahnya.
Ya, siapapun bisa (mencalonkan diri sebagai Ketua Umum PSSI) sepanjang memenuhi persyaratan dan mendapat dukungan dari pemegang hak suara, lanjut Manajer Persib Bandung ini.
Umuh Muchtar juga menginformasikan bahwa sebelum KLB digelar, PSSI dan Kelompok 85 selaku mayoritas pemilik suara akan menghelat Kongres Tahunan terlebih dulu pada 3 Agustus 2016 mendatang. Kongres Tahunan itu dilakukan untuk mempersiapkan perangkat-perangkat yang dibutuhkan di KLB nanti.
Komite Pemilihan sudah jelas ada, Pak Agum (Gumelar), sedang Komite Banding ada Pak Erik Thohir. Nanti akan dibuat perangkat untuk menentukan KLB, kalau bisa lebih cepat lebih bagus. Pokoknya September KLB sudah harus beres, beber Umuh Muchtar yang juga bertindak selaku Juru Bicara Kelompok 85 ini.

abasudamerica.com pengeluaran togel Sumber: Sidomi