Ini Komentar Ezra Walian Usai Jalani Debut Bersama Timnas U-22

ID, BOGOREzra Walian pemain naturalisasi yang bermain untuk Jong Ajax akhirnya diturunkan pelatih Luis Milla di pertandingan uji coba Timnas Indonesia u-22 melawan Timnas Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong Kabupaten Bogor, Selasa (21/3/2017). Laga debut Ezra berakhir kurang baik karena Indonesia kalah 1-3.
Pemain berdarah Manado-Belanda itu diturunkan secara bersamaan dengan Evan Dimas di awal babak kedua oleh pelatih Luis Milla. Dalam debut Ezra itu dinilai masih belum cukup impresif, meski begitu dia mendapatkan apresiasi dari pelatih Luis Milla.
BACA JUGA:Kalah di Laga Debut, Ini Komentar Luis MillaWaduuhhOknum Suporter Nyalakan Flare di Laga Indonesia Vs Myanmar
Ditanya soal penampilan perdananya bersama Timnas U-22, Ezra seperti biasa tidak banyak bicara.
Saya bahagia, ucap Ezra singkat yang langsung berlalu menuju ke bus para pemain Timnas Indonesia.
Seperti diketahui Timnas Indonesia u-22 harus menderita kekalahan dari Timnas Myanmar dengan skor 1-3.
Sempat unggul lebih dulu lewat gol Nur Hardianto pada menit 22 memaksimalkan umpan Saddil. Pada menit 37, Myanmar mampu menyamakan skor melalui aksi Maung Lwin. Skor 1-1, bertahan hingga jeda.
Petaka bagi Timnas Indonesia terjadi pada menit 73, ketika Bagas melanggar Ko Ko Kyaw di kotak terlarang. Koko sendiri yang maju sebagai algojo sukses menjebol gawang Indonesia. 1-2 Indonesia tertinggal.
Jelang laga bubar, Myanmar menegaskan keunggulan mereka pada laga ini menjadi 3-1. Indonesia yang fokus melakukan penyerangan untuk menyamakan skor justru dihukum lewat serangan balik cepat para pemain Myanmar yang dituntaskan Thu Aung menjadi gol.
Usai laga uji coba melawan Myanmar, seluruh punggawa Timnas Indonesia U-22 akan kembali menjalani pemusatan latihan di Karawaci hingga tanggal 25 Maret 2017 mendatang.
(ruh/fat/pojoksatu)

abasudamerica.com agen judi online Sumber: Pojoksatu.id