Hasil Piala Bhayangkara 2016: Persib vs PBFC Skor 1-0, Gol Samsul Arif

Inilah laporan hasil pertandingan Pusamania Borneo FC vs Persib Bandung dalam turnamen Piala Bhayangkara 2016 Grup A yang dimenangkan tuan rumah berkat gol tunggal Samsul Arif.
Persib Bandung kali ini tampil tanpa didampingi pelatih kepala, Dejan Antonic, yang harus ke Hongkong untuk menemani sang istri yang sedang menjalani perawatan medis. Materi pemain yang diturunkan pun berbeda dari line up laga pertama kontra Mitra Kukar beberapa hari lalu.
Samsul Arif dan Taufiq yang kerap dimainkan sebagai pengganti kali ini turun sejak menit awal. Begitu pula dengan dua pemain baru Persib, yakni Rudolof Yanto Basna (bek tengah) serta Purwaka Yudhi (bek kanan).
Pertandingan berjalan alot dan sempat terjadi beberapa insiden. Puncaknya adalah di menit 57 ketika Leonard Tupamahu dari Pusamania Borneo FC dan Vladimir Vujovic dari Persib Bandung diusir ke luar lapangan.
Gol yang ditunggu baru terjadi pada menit 73. Aksi memukau Samsul Arif dituntaskan dengan gol yang membuat Persib Bandung unggul 1-0 dan menjadi hasil akhir dari laga ini.
Susunan Pemain:
Persib: 78- I Made Wirawan (kiper); 2-Purwaka Yudhi, 6-Tony Sucipto, 3-Vladimir Vujovic, 31-Yanto Basna; 24-Hariono, 23-Kim Kurniawan, 8-Taufiq, 7-Atep (C); 9-Samsul Arif, 99-Juan Belencoso | Pelatih: Dejan Antonic
PBFC: 20-Galih Sudaryono (kiper); 7-Gavin Kwan Adsit, 14-Fathul Rachman, 44-Achmad Hisyam, 32-Leonard Tupamahu (C); 6-Tarik Boschetti, 21-Sandi Darma Sute, 26-Rizki Pora, 19-Arpani; 92-Fandhy Achmad, 12-Lerby Eliandri.

abasudamerica.com agen judi online Sumber: Sidomi