Hasil Liga Spanyol Terbaru: Valencia vs La Coruna 3-0, Diselamatkan Para Bek!

Los Che yang bermain di Mestalla pada Minggu (2/4/2-17) diselamatkan para bek menghadapi Super Depor yang lebih dominan. Deretan gol Ezequiel Garay, bunuh diri Raul Albentosa, dan aksi Joao Cancelo menjamin tiga poin yang membuat Valencia naik lagi satu tingkat ke urutan 13 klasemen Liga Spanyol.
Sempat mengalami krisis karena tiga kali gagal meraih poin penuh, Valencia bangkit dengan cara tidak biasa saat menjamu Deportivo La Coruna. Semua berjalan ajaib untuk tuan rumah yang belum apa-apa, di menit delapan sudah mendapatkan hukuman penalti. Pelanggaran Martin Montoya atas Florin Andone menjadi penyebabnya.

Namun kiper spesialis penghalau penalti, Diego Alves kembali mendapatkan keberuntungannya. Kali ini tembakan yang dieksekusi oleh Faycal Fajr mentah. Hanya berselang dua menit, La Coruna sudah harus mendapatkan hukuman. Valencia mencetak gol melalui bek mereka, Ezequiel Garay. Mimpi buruk bagi La Coruna. Mereka segera berbenah melalui kekuatan di sisi kanan, Jesus Gil dan Juanfran, tetapi tidak tercipta apapun.
Laga berjalan setengah jam, La Coruna terpukul untuk kedua kalinya. Kali ini bermula dari tendangan sudut yang dilepaskan Dani Parejo, Raul Albentosa menceploskan bola ke gawang sendiri. Situasi semakin rumit, meski dominasi ada di tangan La Coruna. Paruh kedua, mereka melakukan pergantian penting dengan masuknya Emre Colak.

Meskipun demikian, mengetuk pintu gawang Valencia lebih sulit daripada apapun. Pasukan Voro membentengi diri dengan baik. Total 10 tembakan yang dikirim tim tamu tidak berfungsi semua. Sampai akhirnya, mereka kecelakaan lagi di ujung pertandingan. Joao Cancelo yang masuk menggantikan Jose Gaya pada menit 83, menutup pesta gol Los Che berkat umpan sesama pemain pengganti, Santi Mina.
Skor akhir 3-0, Valencia semakin bergerak ke papan tengah. Sebaliknya La Coruna dengan semua dominasi, berhenti di peringkat 16; lima poin saja dari zona degradasi.
Gol: Ezequiel Garay 10, Raul Albentosa 29 b.d., Joan Cancelo 90
Valencia: Alves, Montoya, Garay, Abdennour, Gay (Cancelo 83), Enzo Prez (Siqueira 73), Parejo, Carlos Soler, Munir, Orellana, Zaza (Santi Mina 78).
Deportivo La Coruna: Lux, Juanfran, Albentosa, Sidnei, Fernando Navarro, Bergantios (Marlos Moreno 70), Fayal (olak 45), Carles Gil, Guilherme, Joselu, Andone

abasudamerica.com Tips Pasaran Bola Online Sumber: Sidomi