Hasil Liga Spanyol Terbaru: Las Palmas vs Celta Vigo 2-1, Jatuh ke Nomor Tujuh

Gol Willian Jose di menit terakhir bukan cuma membalikkan keunggulan dalam skor Celta vs Las Palmas. Tetapi juga membuat tim tamu terpelanting jatuh. Kubu Balaidos kini terlempar ke urutan tujuh klasemen La Liga.
Empat kekalahan dalam lima laga terakhir membuat semua mimpi Celta Vigo seperti dilolosi. Sempat berada di zona Liga Champons, kini bahkan pasukan Eduardo Berizzo berada di luar daerah Liga Europa. Pengaruh tanpa Augusto Fernandez dan Nolito tampak terlihat benar untuk klub Galicia.
Start luar biasa sejatinya dilakukan Celta. Lima menit setelah kick off, tim tamu sudah unggul. Theo Bongonda yang menerima bola di sisi kiri lini serang timnya, mendesak masuk ke areal terlarang. Di luar dugaan para bek tuan rumah, Bongonda mengirim tembakan kaki kiri yang tak terbendung oleh Javi Varas. 0-1.

Las Palmas tidak padam begitu saja. Willian Jose harusnya bisa menyamakan kedudukan di menit 20. Namun kesempatannya cuma bisa mencium mistar gawang. Selang semenit kemudian, tuan rumah meminta hadiah penalti akibat hand ball Fabian Orellana. Wasit menolak hal tersebut, tetapi memberikan penalti lain ketika Cabral bek tengah Celta menyentuh bola di daerah terlarang.
Las Palmas tidak menyiakan kesempatan ini. Wilian Jose sukses mengeksekusi tendangan dengan jitu. Skor sama kuat 1-1, dan babak kedua dimulai. Kondisi fisik yang kelelahan, ditambah pikiran yang sudah melayang ke laga berikutnya kontra Sevilla di Copa del Rey, mengacaukan segalanya untuk tim tamu.
Segalanya makin memberantak, ketika Fabian Orellana menerima kartu merah di menit 74. Terus digempur oleh Las Palmas, Celta cuma bisa bertahan selama 90 menit. Di injury time, Willian Jose menjebol gawang Sergio Alvarez dan memberikan tiga angka untuk tuan rumah.
Las Palmas melesat naik ke urutan 16 klasemen sementara. Kontras dengan Celta Vigo yang di jornda 22 jatuh ke urutan tujuh. Memiliki poin yang sama dengan Sevilla, klub Galicia kalah dalam selisih gol.

Las Palmas: Javi Varas; David Simn, David Garca, Aythami (Bigas 68), Dani Castellano; Montoro (Momo 42), Roque; Wakaso (Nauzet Alemn 82), Tana, Jonathan Viera; Willian Jos.
Celta Vigo: Sergio lvarez; Jonny, Hugo Mallo, Cabral, Planas; Pablo Hernndez, Radoja (Pape Cheikh 85); Beauvue (Wass 60), Orellana, Bongonda; Iago Aspas (Guidetti 66).
Gol: Jonathan Viera 33 penalti, Willian Jose 90/ Theo Bongonda 5

abasudamerica.com agen judi online Sumber: Sidomi