Hasil Liga Spanyol Tadi Malam: Villarreal vs Getafe 2-0, Kokoh di Empat Besar

Bermain di El Madrigal pada Senin (11/4), gol Denis Suarez dan Cedric Bakambu memberikan kemenangan rutin untuk Kapal Selam Kuning. Skor Villarreal vs Getafe ini mengokohkan posisi tuan rumah meski tampil tanpa pelatih Marcelino Garcia Toral yang menjalani hukuman.
Sempat layu, Vilarreal kembali ke jalur kemenangan saat dibutuhkan. Tujuh poin dari tiga laga terakhir di Liga Spanyol sama sekali tidak buruk, karena berkat hal tersebut, kubu El Madrigal resmi berjarak 12 poin dari pesaing terdekat menuju zona Liga Champions, Celta Vigo. Terpanasi tumbangnya Sevilla di tangan Valencia, Villarreal dengan mudah membungkus Getafe.
Tim tamu, calon kuat degradasi, hanya menorehkan dua poin dalam lima laga terakhir di La Liga. Badai cedera dan kemandulan lini depan El Geta sama sekali tidak menolong. Baru 15 menit laga berjalan, Denis Suarez sudah membobol gawang Vicente Guaita. Kerjasamanya dengan Adrian dan Samu Castillejo membuat Suarez tinggal berhadapan satu lawan satu kontra kiper lawan dan memberikan pukulan telak untuk Getafe.

Villarreal, yang turun dengan formasi yang penuh rotasi, tampak kelelahan dengan jadwal padat di Liga Europa. Mereka tidak tampil dengan kekuatan terbaik, tetapi yang seperti ini pun sudah menyusahkan Getafe. Kapal Selam Kuning yang sudah unggul satu gol, lebih suka menunggu tim tamu bergerak, dan siap mengincar kesalahan lawan.
Getafe yang mendapatkan kesempatan maju, lebih banyak memperoleh sepak pojok. Pasukan Fran Escriba juga mulai banyak menembak, tetapi tidak ada yang benar-benar mengancam Villarreal, yang mencadangkan dua penyerang utama, Cedric Bakambu serta Roberto Soldado.
Paruh kedua, Villarreal akhirnya memasukkan Bakambu. Dan hanya 10 menit sejak diturunkan, sang penyerang sukses menjebol gawang Getafe, mengamankan tiga poin untuk timnya. Getafe semakin terpuruk di urutan 19, sementara Villarreal, mendapatkan kemenangan efektif sembari memikirkan laga kontra Sparta Praha di Republik Ceko.

Gol: Denis Suarez 15, Cedric Bakambu 84
Villarreal: Asenjo, Mario, Bailly, Vctor Ruiz, Rukavina, Bruno, Pina, Denis Surez (Jonathan Dos Santos 78), Castillejo (Trigueros 84), Adrin (Bakambu 74), Baptistao.
Getafe: Guaita, Damin, Cala, Juan Rodrguez, Alvaro Pereira, Lacen, Medrn (Wanderson 82), Sarabia, Pedro Len (Vctor 78), Emi Buenda (lvaro 73), Goitom.

abasudamerica.com Tips Pasaran Bola Online Sumber: Sidomi