Hasil Liga Spanyol Tadi Malam: Atletico Madrid vs Real Sociedad 3-0, Masih Kejar Barca!

Gol bunuh diri Diego Reyes, ditambah aksi Saul Niguez dan Antoine Griezmann menjadi penentu skor ATM vs Sociedad. Tiga poin di Vicente Calderon pada Rabu (2/3/2016) memastikan Atletico masih mengejar Barcelona dengan selisih lima poin.
Atletico Madrid yang bermain lebih awal di jornada 24, memberi tekanan untuk Barcelona. Kini, setidaknya jarak di klasemen Liga Spanyol menipis, meski Barca baru bermain pada Jumat (4/3). Namun yang pasti, ATM terus menjauh dari Real Madrid sang pemburu mereka. Diego Simeone tidak mau meremehkan Sociedad sedikit pun tampil dengan starting XI utama, hanya menambah Luciano Vietto di depan.
Sejak awal Atletico Madrid sudah menyentak Sociedad yang sjeatinya tengah on fire. Menit kedua, tembakan Saul masih melayang. Namun enam menit kemudian gawang Geronimo Rulli bocor. Umpan silang dari sisi kanan yang dilepaskan Koke, disentuh Diego Reyes masuk ke gawang sendiri. ATM belum berpuas. Tuan rumah seperti ingin cepat-cepat menyelesaikan pertandingan.

Peluang Diego Godin dan Antoine Griezmann terus melanjutkan tekanan ATM. Namun hingga turun minum, skor 1-0 bertahan. Real Sociedad yang tidak memainkan Carlos Vela, Mikel Oyarzabal, dan Imanol Agirretxe kehilangan orientasi menyerang. Bahkan di menit 46, gawang tim tamu terkoyak lagi. Kali ini Luciano Vietto membantu Saul untuk menyelesaikan peluang.
Sociedad terus kehilangan kendali, bahkan meski Ruben Pardo sudah dimasukkan untuk menambal lini tengah. Puncaknya ketika laga berlangsung satu jam, Antoine Griezmann membunuh La Real. Sempat dikritik karena kemandulan, sang penyerang internasional Prancis sukses mencetak gol lagi, setelah mempecundangi Real Madrid akhir pekan lalu.
Skor akhir 3-0, Atletico Madrid seperti memiliki tenaga ekstra sejak kemenangan di derby. Kini, pasukan Diego Simeone menjadi satu-satunya kuda pacu tersisa untuk memburu Barcelona.
Atltico de Madrid: Oblak; Juanfran, Gimnez, Godn (Lucas Prez 54), Filipe; Augusto, Sal, Koke, Gabi (liver 76); Griezmann (Correa 62), Vietto.
Real Sociedad: Rulli; Elustondo, Mikel Gonzlez, Reyes, De la Bella; Hctor, Illarramendi, Granero (Rubn Pardo 58), Bruma (Vela 83), Xabi Prieto; Jonathas.
Gol: Diego Reyes 8 b.d., Saul Niguez 46, Antoine Griezmann 61

abasudamerica.com agen judi online Sumber: Sidomi