Hasil Liga Inggris 2016: Norwich vs Sunderland 0-3, Makin Panas di Zona Degradasi!

Skor Norwich vs Sunderland ini jelas menjadi satu kerugian yang sangat besar bagi tuan rumah karena memperbesar peluang mereka untuk terdegradasi. Kemenangan ini memang masih menempatkan Sunderland di peringkat 18, namun mereka hanya berjarak satu angka dari Norwich yang berada di batas aman.
Mengetahui pentingnya arti laga ini, kedua tim langsung bermain dengan intensitas tinggi. Ketegangan sudah terjadi di menit empat ketika manajer Sam Allardyce tak senang dengan tekel dari pemain Norwich pada pemainnya yang terjadi di hadapannya. Terjadi keributan di depan bangku cadangan Sunderland yang melibatkan banyak pemain dan ofisial tim!

Setelahnya, harus diakui bahwa Sunderland berhasil menguasai jalannya pertandingan, plus dengan peluang-peluang yang mereka ciptakan. Borini membuang peluang bagus di menit 18 dan empat menit kemudian sepakan Defoe masih bisa dibendung oleh Ruddy. Norwich tentunya tak mau kalah ketika Mannone dua kali mengamankan gawangnya dari percobaan gol bunuh diri Kaboul dan tendangan keras dari Olsson.
Sebuah penalti kemudian menjadi penutup drama di babak pertama. Sebuah pelanggaran dilakukan Wisdom ketika ia mengganjal laju Fabio Borini di dalam kotak penalti. Striker asal Italia itu sendiri yang mengambil eksekusi penalti dan ia berhasil menjawab tantangan yang ada dengan sempurna dan membawa timnya memimpin hingga akhir babak pertama.

Babak kedua baru berjalan, Norwich sudah nyaris menyamakan kedudukan saja. Tuan rumah memang langsung meningkatkan tempo permainan mereka karena memang kekalahan bukan menjadi opsi di laga ini. Menit 48, sebuah sepakan terukur dilepaskan oleh Redmond namun sayangnya bola masih membentur tiang gawang!
Tak lama kemudian, justru Sunderland yang semakin mendiamkan fans tuan rumah. Kesalahan Bassong ketika kehilangan bola di daerah berbahaya dimanfaatkan Kirchhoff untuk memberikan bola pada Borini di sisi kanan. Sebuah umpan terukur kemudian dilepaskan oleh Borini dan di depan gawang sudah ada Jermain Defoe yang meneruskannya dengan mudah menjadi gol.

Menyadari situasi yang ada, Norwich langsung bermain ofensif. Menit 63, sebuah sepakan dari Mbokani sudah melewati Mannone namun masih ada Cattermole yang membuang bola di garis gawang. Dua menit kemudian, Cattermole menggagalkan usaha Norwich untuk kedua kalinya dengan cara yang sama sebelum ada peluang berikutnya dari tendangan Redmond yang bisa dibendung Mannone.
Keputusan untuk terus bermain menyerang akhirnya membawa petaka berikutnya bagi Norwich. Gol ketiga tim tamu pun lahir di menit 91 melalui Duncan Watmore. Sang pemain pengganti tersebut menyelesaikan sebuah umpan dari Van Aanholt dan memastikan kemenangan menjadi milik Sunderland meski perjuangan mereka masih belum usai di sisa kompetisi musim ini.

Data Pertandingan:
Norwich 0-3 Sunderland (Borini 41-pen, Defoe 53, Watmore 91)
Norwich City
Sunderland
No.
Starting Eleven
YC
RC
No.
Starting Eleven
YC
RC
1.
John Ruddy

25.
Vito Mannone

3.
Andre Wisdom
40

24.
DeAndre Yedlin

24.
Ryan Bennett

23.
Lamine Kone

6.
Sebastien Bassong

15.
Younes Kaboul

23.
Martin Olsson
59

3.
Patrick van Aanholt

32.
Gary ONeil

27.
Jan Kirchhoff (85)

8.
Jonny Howson

6.
Lee Cattermole
59

16.
Matthew Jarvis (59)

21.
Yann MVila (67)

12.
Robbie Brady (46)

22.
Wahbi Khazri (46)
32

7.
Steven Naismith (74)

9.
Fabio Borini

9.
Dieumerci Mbokani

18.
Jermain Defoe

Substitutes
Substitutes
13.
Declan Rudd

13.
Jordan Pickford

10.
Cameron Jerome (74)

2.
Billy Jones

14.
Wes Hoolahan (59)

7.
Sebastian Larsson (67)

18.
Graham Dorrans

10.
Dame NDoye

21.
Youssouf Mulumbu

16.
John OShea (85)

22.
Nathan Redmond (46)

20.
Ola Toivonen

25.
Ivo Pinto

41.
Duncan Watmore (46)

Manager
Manager
Alex Neil
Sam Allardyce
Referee
Venue
Andre Marriner
Carrow Road

abasudamerica.com agen judi online Sumber: Sidomi