Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2018 Hari Ini: Peru vs Uruguay 2-1, Keok Lagi!

Gol Paolo Guerrero dan Edison Flores menambah luka La Celeste yang bertarung di Estadio Nacional de Lima pada Rabu, 29 Maret 2017. Kini pasukan Oscar Tabarez merasakan kekalahan ketiga secara beruntun yang menyebabkan posisi mereka di klasemen zona CONMEBOL digusur Kolombia.
Uruguay merasakan kekalahan lagi setelah dibekap oleh Chili dan Brazil. Padahal kali ini, La Celeste kembali memasang duo Luis Suarez dan Edinson Cavani di lini depan. Nyatanya hal tersebut tidak cukup untuk menghadapi Peru, tim yang terbukti selalu solid ketika bermain di kandang. Sejak awal, tekanan tuan rumah memang lebih menggigit. Mereka lebih banyak menciptakan peluang, dipimpin oleh Guerrero.
Namun, arus permainan sempat ditarik oleh Uruguay. Mereka yang lebih defensif, malah unggul lebih dahulu ketika pertandingan berjalan setengah jam. Ketika itu, Luis Suarez berhasil merebut bola lantas mengirimkan umpan kepada Carlos Sanchez. Pemain 32 tahun itu tidak luput mengoyak gawang Pedro Gallese setelah sempat gagal beberapa saat sebelumnya.

Uruguay menyangka gol itu bisa menata diri mereka, tetapi ternyata tidak. Hanya butuh empat menit bagi Peru menyamakan kedudukan. Umpan Victor Yotun bisa diselesaikan oleh Paolo Guerrero yang mengalahkan Diego Godin, sebelu menaklukkan kiper tim tamu, Fernando Muslera. Arus permainan kembali dipegang Peru. Babak kedua dimulai, dan mereka semakin menekan tim tamu.
Gol kemenangan Peru datang pada menit 62. Setelah peluang Alberto Rodriguez dan Edison Flores terhambur, Los Incas tetap ampuh. Mereka mengoyak gawang Muslera sekali lagi berkat kerjasama duo lini depan Guerrero-Flores. Dengan skor seperti itu, Uruguay kehabisan akal.
Ketegangan semakin menjadi ketika pemain debutan Jonathan Urretaviscaya yang dimasukkan pada menit 64 cuma bertahan 12 menit di lapangan karena dalam tempo tersebut, ia menerima dua kartu kuning. Situasi semakin berat, dan akhirnya La Celeste menyerah. Di akhir pertandingan, tandukan Diego Godin yang mengenai mistar semakin menambah misteri bagi pasukan Oscar Tabarez; yang kini harus melihat Kolombia melewati mereka di klasemen.
Gol: Paolo Guerrero 34, Edison Flores 62/ Carlos Sanchez 30
Kartu Merah: Jonathan Urretaviscaya 76 (Uruguay)

abasudamerica.com agen judi online Sumber: Sidomi