Hasil International Friendly Match 2016: Jerman vs Italia 4-1, Azzurri Kena Bantai

Toni Kroos, Mario Gotze, Jonas Hector, dan Mesut ozil bergantian menjebol gawang Gianluigi Buffon dalam parade skor Germany vs Italy. Kemenangan di Allianz-Arena pada Rabu (30/3) jadi jawaban dari Die Mannschaft yang sempat tumbang 2-3 dari Inggris.
Tanpa Manuel Neuer sekalipun, Jerman hanya kebobolan satu gol saat bersua dengan finalis Euro 2012, Italia. Keputusan Antonio Conte untuk menurunkan empat muka berbeda dibandingkan saat menahan Spanyol 1-1, langsung mendapatkan ujian. Lini serang mereka bermasalah. Dan menit 24, setelah Jerman tampil impresif, Toni Kroos sukses mencetak gol.

Gawang Gianluigi Buffon terkoyak setelah Kroos sang spesialis tembakan jarak jauh mengirim tembakan first time dari luar kotak penalti ke sudut bawah. Pukulan telak untuk Azzurri, karena sapuan tak sempurna Leonardo Bonucci yang menyebabkan gol ini. Jerman terus menguasai bola, dan memaksa Italia harus makin terdesak di ujung babak pertama.
Thomas Muller bergerak di sektor sayap, sebelum umpannya melesat. Mario Gotze lolos dari penjagaan untuk menanduk bola ke gawang Buffon. Sekali lagi Italia terekspos, tetapi malapetaka belum selesai di sana. Sempat ada peluang dari Riccardo Montolivo di awal babak kedua. Tetapi lagi-lagi Jerman bisa membobol gawang Buffon.

Menit 59, Julian Draxler diberi ruang bebas di sisi kiri. Tidak serakah, sang bintang Wolfsburg mengirimkan umpan yang diselesaikan oleh Jonas Hector di dalam kotak penalti. Masuk, ini adalah gol pertama Hector di ajang internasional. Setelahnya, Antonio Conte merespons, dengan masuknya enam pemain Italia sekaligus. Namun, Jerman terlalu ampuh dalam memegang bola.
Menit 73, Sebastian Rudy dijatuhkan oleh Buffon di kotak terlarang. Tidak ada alasan lagi, penalti diberikan. Mesut Ozil yang mengeksekusi, menjalankan tugasnya dengan benar. Beruntunglah, Stephan El Shaarawy yang masuk dari bangku cadangan bisa membukukan satu gol hiburan untuk Italia tujuh menit jelang bubaran. Skor akhir 4-1 untuk Die Mannschaft.

Gol: Toni Kroos 24, Mario Gotze 45, Jonas Hector 59, Mesut Ozil 75/ Stephan El Shaarawy 83
Jerman (4-2-3-1): Ter Stegen; Mustafi, Hector (Ginter 85), Hummels, Rudiger; Kroos (Kramer 90), Rudy; Ozil, Muller (Can 69), Draxler (Volland 85); Gotze (Reus 61).
Italia (3-4-3): Buffon; Darmian, Bonucci (Ranocchia 62), Acerbi; Florenzi (De Silvestri 61), Motta (Parolo 68), Montolivo, Giaccherini (El Shaarawy 68); Bernardeschi, Zaza (Antonelli 78), Insigne (Okaka 68)

abasudamerica.com Tips Pasaran Bola Online Sumber: Sidomi