Guarin Berpotensi Kembali Ke Inter

Sosok gelandang kebangsaan Kolombia tersebut diketahui meninggalkan Giuseppe Meazza pada musimdingin tahun 2016 lalu, untuk bergabung dengan salah satu klub kaya raya asal Tiongkok, Shanghai Shenhua.

Guarin diboyong dengan mahar sebesar 11,5 Juta Poundsterling, dan beberapa pihak meyakini bahwa gairah pemain berusia 30 tahun tersebut saat ini adalah kembali ke kota Milan untuk kembali mengenakan seragam Nerazzurri.
Hal tersebut terlintas terlihat seperti sebuah hal yang mungkin bisa terjadi dalam waktu dekat, dalam sebuah postingan yang ia publikasikan melalui salah satu media sosial ternama.
Terlihat dengan jelas sosok Guarin begitu merindukan suasana bertanding di Giuseppe Meazza dengan berdiri dan menghadap ke arah stadion dalam foto yang ia publikasikan.
Walaupun hingga sejauh ini masih belum ada kepastian dari Manajemen Inter mengenai hal tersebut, akan tetapi bisa dipastikan bahwa hati Guarin saat ini masih penuh dengan kenangan di Giuseppe Meazza, dan bersama La Beneamata juga ia mampu mencapai puncak karirnya.
Tercatat selama empat tahun mantan pemain Porto tersebut berkarir bersama dengan Nerazzurri, dan selama empat tahun tersebut ia berhasil mengantungi jumlah 22 gol dan 40 assist dari total 141 laga yang ia lalui dari berbagai kompetisi.
Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous articleGarcia: City Manfaatkan Jeda Laga Internasional Untuk IstirahatNext articleAllardyce: Chelsea Tim Berbahaya

abasudamerica.com agen judi online Sumber: Sundul