Francesco Totti Tidak Akan ke Leicester City

Ranieri yang merupakan fans berat AS Roma tentunya sadar benar betapa pentingnya seorang Totti bagi Roma dan bagaimana arti dari Roma kepada seorang Totti.
Keputusan pelatih Luciano Spalletti yang sudah tidak mengandalkan Totti lagi musim ini memang membuat berbagai rumor berkembang. Totti yang akan berusia 40 tahun pada September nanti merasa masih bisa bermain sementara Spalletti malah berpikir sebaliknya karena memang usia Totti sudah tidak muda lagi.
Leicester sendiri masuk ke dalam rumor soal masa depan Totti juga karena sosok Ranieri. Seperti diketahui, Ranieri memang punya hubungan dekat dengan Totti karena memang keduanya sama-sama berasal dari Kota Roma dan memiliki rasa cinta yang sama besarnya terhadap klub terhebat di ibukota Italia tersebut.
Akankah Totti datang ke Leicester? Itu semua hanya spekulasi. Totti adalah Roma dan Roma adalah Totti. Dan Totti akan selalu menjadi berguna bagi Roma, papar Ranieri.
Musim ini sendiri Totti hanya dua kali saja bermain sejak menit awal di Serie-A. Selebihnya, ia hanya sering muncul sebagai pemain pengganti meski ketika ia mendapatkan peran demikian, ia tak pernah bermain setengah hati untuk klubnya. Buktinya adalah dalam laga melawan Torino pekan lalu ketika Totti yang masuk di lima menit terakhir berhasil mencetak dua gol kemenangan untuk Roma.
Sementara Ranieri sendiri berada di ambang gelar juara Premier League. Banyak fans Roma yang mengakui bahwa mereka juga memberikan dukungan dan mengamati perjalanan Leicester musim ini hanya karena ada sosok Ranieri yang sama seperti mereka, yakni seorang Romanista.

abasudamerica.com www jasabola com Sumber: Sidomi