Evan Dimas Semangat Latihan di Espanyol

Pihak RCD Espanyol pun menilai mantan kapten Timnas Indonesia U19 yang didatangkan dari Surabaya United itu sangat bersemangat mengikut program latihan.
Evan Dimas sudah mulai bergabung dengan tim, jelas Marketing Department RCD Espanyol, Peter Kuranda, beberapa waktu lalu.
Mengenai bagaimana Evan Dimas menjalankan latihan, bisa saya pastikan kalau dia tidak ada kendala, tambahnya.
Kalau ada kendala, pasti ada yang memberikan laporan ke saya. Saat ini, tidak ada laporan sama sekali. Jadi, saya anggap dia baik-baik saja, imbuh Peter Kuranda.
Hal senada juga dikatakan oleh Roger Hill, perwakilan Event Organizer (EO) Up2You Sport Marketing, yang mengurusi Evan Dimas selama berada di Spanyol.
Evan Dimas sangat antusias menjalani latihan. Pada prinsipnya ia baik-baik saja, ujar Roger Hill.
Evan Dimas berada di Espanyol B untuk mengikuti latihan selama empat bulan ke depan. Namun, ada peluang bagi gelandang andalan Surabaya United itu untuk mendapatkan kontrak dari Espanyol B.
Selama empat bulan ke depan Evan Dimas hanya menjalani latihan saja. Saat Espanyol B bertanding ia hanya duduk di tribune penonton stadion, papar Roger Hill.
Tapi pada hari-hari biasa ia bergabung dan membaur dengan anggota tim yang lain, imbuhnya.
Ini memang program pengembangan. Sudah pasti Evan Dimas akan mengalami perkembangan yang lebih baik. Asalkan dijalani semua program dengan baik dan benar, tidak ada yang tidak mungkin baginya, pungkas Roger Hill.

abasudamerica.com agen judi online Sumber: Sidomi