Eden Hazard: Chelsea Masih Trauma Dengan PSG

Semua bisa terjadi setelah Chelsea disingkirkan oleh lawan yang sama di Liga Champions musim lalu.
Ya, asa Chelsea untuk melaju jauh di Liga Champions kemarin memang terhenti di tangan PSG. Di laga pertama di Parc des Princes, Chelsea sempat bahagia karena bisa menahan imbang tuan rumah 1-1. Sayangnya di laga kedua, PSG memaksakan hasil imbang 2-2 yang artinya mereka lah yang lolos karena unggul dalam agresivitas gol tandang.
Setelah undian tersebut, kami benar-benar tidak mau bertemu dengan PSG lagi. Kami masih punya kenangan terhadap pertemuan di musim lalu. Kami punya segala syarat untuk melaju ke babak berikutnya dan di laga kedua kami bermain di Stamford Bridge. PSG bermain dengan 10 orang, namun kemudian kami hancur karena dua kali kebobolan dari tendangan penjuru yang normalnya menjadi kekuatan kami, kata Hazard.
Kami juga sadar bahwa PSG adalah tim yang ditakuti musim ini. Mereka memenangi semua laga mereka dan punya para pemain hebat di tiap posisi. Mereka berada satu level dengan Barcelona dan Real Madrid untuk saat ini. Setiap tim yang pergi ke Parc des Princes bisa punya pikiran bahwa mereka akan babak belur disana. Kami juga bisa saja mengalami hal tersebut.
Hazard sendiri cukup bersyukur bahwa PSG kemungkinan masih belum bisa memainkan Marco Verratti sejak menit awal karena ia baru saja sembuh dari cedera. Hazard menganggap Verratti adalah nyawa sebenarnya dari permainan PSG meski disana masih ada Zlatan Ibrahimovic dan Angel Di Maria.
Verratti adalah pemain utama PSG bagi saya. Ia adalah mesin penggerak dan yang mengontrol permainan tim. Ketika PSG bermain buruk, Verratti bisa mengambil alih situasi dengan baik dan memecahkan masalah yang ada. Saya rasa Verratti masih belum bisa bermain sejak awal dan itu kabar bagus bagi kami.

abasudamerica.com agen judi online Sumber: Sidomi