Dudek: Mourinho Minta Ramos & Alonso Sengaja Cari Kartu Kuning

Agen Bola Terpercaya
Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya – Mantan kiper Liverpool, Jerzy Dudek, mengaku dirinya mengagumi Jose Mourinho karena keberaniannya meminta anak-anak asuhnya untuk sengaja dikartu kuning oleh wasit.

Dudek memang pernah bekerja di bawah asuhan Mourinho di Real Madrid. Ia diasuh oleh manajer asal Portugal itu selama semusim, tepatnya di musim 2010-11.

Dalam waktu yang Agen Bola Terpercaya relatif singkat itu, ternyata Mourinho telah berhasil membuat Dudek terkesan kepadanya. Pria asal Polandia itu mengaku ia mengagumi The Special One karena berani melalukan apa saja demi membuat timnya terhindar dari kerugian. Salah satunya dengan meminta pemainnya sengaja dikartu kuning oleh wasit.

Dudek lantas menceritakan Agen Bola Terpercaya bagaimana pada suatu waktu di Liga Champions lawan Ajax Amsterdam, Mourinho sengaja meminta Sergio Ramos dan Xabi Alonso agar mencari cara agar diberi kartu kuning oleh wasit. Tujuannya agar di babak berikutnya permainan dua pemain itu tak terkekang oleh akumulasi kartu.

“Mourinho mengatakan kepada Agen Bola Terpercaya saya bahwa jika Xabi Alonso dan Sergio Ramos, yang telah dikartu kuning sebelumnya, membuat diri mereka diusir keluar lapangan mereka akan absen di pertandingan terakhir grup melawan Auxerre yang tak berpengaruh apapun pada klasemen dan mereka tak akan dibebani oleh sanksi akumulasi kartu saat mereka berlaga di fase knock out,” beber Dudek pada Liverpool Echo.

“Ia meminta saya untuk Agen Bola Terpercaya mendatangi Iker dan memberikan instruksi atas apa yang perlu mereka lakukan. Saya mengangguk dan berlari di sepanjang garis pinggir lapangan dengan sebotol air untuk diberikan pada Casillas. ‘Iker, bos bilang beritahu Xabi dan Sergio untuk mendapatkan kartu kuning lagi sehingga mereka akan absen di pertandingan berikutnya.”

“Saya berlari kembali ke bangku cadangan dan melihat Iker berbisik di telinga Sergio. Ia kemudian berlari ke Xabi. Di menit ke-87, dengan skor di 4-0, Xabi diberi kartu kuning kedua karena membuang-buang waktu. Sergio juga diberi kartu kuning kedua karena juga membuang-buang waktu di menit akhir,” tandasnya.

Aksi itu sendiri tak lolos dari pengamatan otoritas UEFA. Dudek, Mourinho, Alonso dan Ramos akhirnya dikenai sanksi denda oleh mereka. Meski demikian, akal bulus Mourinho itu tetap membuat Dudek terkesan kepadanya.

“Taktik Mourinho berhasil dan, jujur, saya benar-benar mengaguminya karena rencana itu,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *