Dejan Lovren (This Is Anfield)

Menurutnya, hal itu mulai terang benderang mulai bulan depan.

Sebelumnya pemain 27 tahun itu telah melakukan diskusi dengan pihak The Reds, namun kesepakatan itu gagal terjadi. Tapi pihak klub dikabarkan kembali melakukan negosiasi dengan Lovren sejak bulan lalu.

Ada kemajuan (perihal negosiasi kontrak), saya bisa katakan mudah-mudahan semuanya akan jelas pada bulan depan, terang Lovren, seperti dilansir dari Sports Mole, Senin (3/4).

Pemain yang menjadi salah satu pemain kunci di lini pertahanan Jurgen Klopp musim ini juga menegaskan, menginginkan kontrak baru berdurasi panjang karena dirinya masih ingin terus merumput di Anfiled.

Seperti yang saya katakan perihal masa depan, saya benar-benar senang di sini. Saya menatap semua yang terjadi. Saya ingin berjuang setiap hari di sini, menunjukkan kualitas saya dan memberikan yang terbaik untuk klub, tandasnya.

Pemain yang kontraknya baru akan habis pada musim panas 2019 mendatang itu tampil cukup gemilang sepanjang musim ini. Pemain internasional Kroasia itu telah menorehkan dua gol dan satu assist dari 24 laga di semua ajang kompetisi.

abasudamerica.com Tips Pasaran Bola Online Sumber: Analisa