Dejan Antonic Lega Persib Akhirnya Menang

Raihan tiga poin ini membuat pelatih Dejan Antonic merasa lega setelah di dua laga sebelumnya hanya memperoleh hasil imbang.
Kami semua senang dengan hasil akhir ini. Selamat buat semua pemain karena kami bisa dapat tiga poin, walaupun pertandingan cukup berat dan butuh kerja keras semua pemain, kata Dejan Antonic usai pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat Bandung.
Saya juga berterima kasih kepada semua Bobotoh. Kemenangan ini saya pikir karena dukungan Bobotoh juga. Siapapun yang cetak gol, yang penting Persib menang, imbuhnya.
Pelatih asal Montenegro ini memuji dua gol Persib Bandung ke gawang Bali United yang dicetak oleh Vladimir Vujovic dan David Laly. Terlebih gol David Laly yang terbilang spektakuler.
Walaupun sebenarnya ada beberapa peluang, tapi Puji Tuhan Vlado (Vladimir Vujovic) dan David Laly bisa cetak gol, ucap Dejan Antonic.
Puji Tuhan, David Laly memang main bagus sekali. Saya senang dia bisa cetak gol untuk Persib Bandung dan kami bisa meraih tiga poin, pungkas mantan pelatih tim nasional Hongkong yang juga pernah membesut Pro Duta FC, Arema IPL, Pelita Bandung Raya, dan juga Persipasi Bandung Raya ini.

abasudamerica.com www jasabola com Sumber: Sidomi