Defoe Akhirnya Cetak Gol Lagi untuk Inggris

Solopos.com, LONDON Jermain Defoe memanfaatkan kesempatannya dengan bagus ketika kembali memperkuat Timnas Inggris. Penyerang Sunderland itu langsung membikin gol ketika dipercaya menjadi juru gedor The Three Lions.
Defoe mencetak gol saat Inggris mengalahkan Lithuania dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018. Inggris menang dengan skor 2-0 di Stadion Wembley, Minggu (26/3/2017) malam WIB. Satu gol Inggris lainnya, dilesakkan Jamie Vardy.

Kemenangan tersebut membuat pasukan Gareth Southgate kian dekat dengan tiket putaran final Piala Dunia 2018. Mereka saat ini memimpin klasemen grup F dengan koleksi 13 poin, unggul empat poin dari Slovakia yang berada di urutan kedua.
Bagi Defoe, itu merupakan golnya ke Inggris setelah empat tahun. Ya, kali terakhir dia mencetak gol untuk The Three Lions adalah pada Maret 2013 lalu saat melawan San Marino. Kini, striker 34 tahun itu sudah mengoleksi 20 gol untuk Inggris dari 56 penampilan.
Menyenangkan bisa mencetak gol, tapi yang penting kami menang dan kami telah melakukannya, ucap Defoe seperti dikutip dari Soccerway, Senin (27/3/2017).
Sulit untuk menuangkan apa yang saya rasakan ke dalam kata-kata. Saya awalnya harus menjaga emosi saya. Bisa kembali main bersama rekan-rekan rasanya sangat menyenangkan, tandasnya.

lowongan kerja lowongan kerja javasourceasia, informasi selengkapnya KLIK DISINI

abasudamerica.com Tips Pasaran Bola Online Sumber: Solopos