De Gea Juga Ikut Puji Buffon

bola online
bola online

bola online – Penampilan Gianluigi Buffon saat Juventus meladeni tantangan Lyon di Liga Champions memang benar-benar memukau. Pemain berusia 38 tahun ini berjibaku menahan setiap gempuran para pemain Lyon sehingga gawang Juve tak kebobolan.

Juve menang 1-0 berkat gol tunggal bola online Juan Cuadrado. Namun, yang menjadi bintang adalah Buffon. Setidaknya ada empat penyelamatan penting yang dilakukan oleh Buffon. Lalu, masih ditambah dengan aksinya menepis sepakan penalti Alexandre Lacazette.

Hal ini membuat eks kiper AC Parma bola online ini mendapatkan banyak pujian. Termasuk juga dari kiper yang saat ini membela Manchester United,David De Gea.

Lewat akun twitter miliknya, De Gea bola online memberikan emoji tepuk tangan tangan dan tanda panah ke atas yang disertai dengan kata ‘TOP’. Hal ini jelas menandakan sebuah pujian kepada Buffon.

De Gea sendiri dalam beberapa kesempatan bola online memang kerap melempar pujian kepada Buffon. Usai laga melawan Spanyol beberapa waktu yang lalu, misalnya, De Gea memuji Buffon dengan menyebutnya sebagai legenda.

“Permainan yang hebat dari Kedua Tim, Sayang Sekali Kami tidak bisa Menang. Gianluigi Buffon adalah Seorang Legenda,” puji De Gea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *