Daniele Rugani Belajar Banyak Dari Trio BBC

Namun BBC yang dimaksud Rugani bukanlah Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo milik Real Madrid, melainkan tiga bek Juventus yakni Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, dan Giorgio Chiellini!
Diantara barisan pemain belakang Juve, Rugani memang menjadi yang termuda jika dibandingkan dengan BBC atau bahkan Martin Caceres. Usianya baru 21 tahun dan ini menjadi pengalaman pertamanya bermain di tim utama Juve setelah dibawa pulang dari Empoli pada bursa transfer musim panas tahun lalu.
Praktis, Rugani harus rela menjadi cadangan bagi BBC dan baru mendapatkan kesempatan bermain ketika Massimiliano Allegri melakukan rotasi pemain atau ketika salah satu diantara ketiganya mengalami cedera atau skorsing. Tepatnya, seperti yang terjadi saat ini dimana Chiellini masih cedera dan posisinya bisa digantikan dengan baik oleh Rugani.
BBC? Mereka adalah tiga bek yang luar biasa yang punya perpaduan lengkap. Barzagli punya kemampuan berkonsentrasi yang fenomenal, Bonucci punya karakter kuat dan kemampuan teknik mumpuni untuk membangun serangan dari belakang, sementara Chiellini memiliki kemampuan fisik dan kelihaian untuk menggertak lawan, bilang Rugani.
Saya menikmati setiap momen disini. Di sebuah klub seperti Juventus yang dipenuhi para pemain bintang yang siap menulis kisahnya, kamu harus bisa memberikan efek positif sejak awal. Saya merasa sudah bisa melakukannya dan membantu rekan setim saya. Sekarang, saya bisa memberikan kontribusi yang lebih dan lebih untuk tim ini.
Rugani sendiri baru 12 kali bermain bagi Juventus musim ini di Serie-A. Jika ditotal dengan semua ajang seperti Coppa Italia dan Liga Champions, maka pemain kelahiran Lucca ini baru mengoleksi 15 penampilan saja.

abasudamerica.com Tips Pasaran Bola Online Sumber: Sidomi