Cristiano Ronaldo Ingin Punya Kaki Kiri Sehebat Leo Messi

CR7 juga mengungkap bahwa sejak dipaksa oleh Sir Alex Ferguson mengenakan kostum nomor punggung tujuh, Ronaldo merasa angka tujuh tersebut berubah menjadi angka keberuntungan.
Berbeda dengan tahun lalu, kesempatan Cristiano Ronaldo untuk menjadi pemenang pemain terbaik dunia tahun ini cukup tipis. Di depannya ada Neymar dan Lionel Messi yang sama-sama meraup lima gelar bersama Barcelona. CR7 menyadari hal tersebut, tetapi juga menyebut, kerja keras telah membuatnya pantas berada dalam finalis Ballon dOr.
Jika saya berada di sini, pastilah itu terjadi karena saya memang layak, dan karena musim yang saya lalui, berkat performa individual. Mungkin Messi atau Neymar punya kesempatan lebih baik, tapi saya datang ke sini untuk satu alasan: pelatih dan kapten timnas di seluruh dunia memilih saya. Tidak mengherankan jika yang lain (Messi atau Neymar) menang. Say tahu, dalam urusan level tim, ada perbedaan.
Selama ini Cristiano Ronaldo selalu dibanding-bandingkan dengan Lionel Messi. Lalu, jika boleh terjadi, apa yang diharapkan oleh CR7 dari seluruh kemampuan yang dimiliki La Pulga? Ternyata Ronaldo menjawab, Saya akan bahagia sekali jika memiliki kaki kiri Lionel Messi. Kaki kirinya luar biasa.
Cristiano Ronaldo juga sedikit mengupas julukan CR7 yang melekat kepadanya, Di awal karier, ketika bergabung ke Manchester United, saya meminta nomor 28. Tapi pelatih (Sir Alex Ferguson) berkata, saya akan mengenakan nomor tujuh. Saya agak khawatir karena saya tahu, (David) Beckham yang terakhir memakai nomor tersebut (untuk MU). Tapi saya menerima tantangan, dan sejak saat itu nomor tersebut jadi nomor keberuntungan. Saya memenangi banyak hal dengan nomor tersebut.

abasudamerica.com pengeluaran togel Sumber: Sidomi