Carlos Bacca Pemain Hebat, Tapi Punya Tabiat Buruk!

Striker asal Kolombia itu bahkan mendapat ceramah secara tak langsung dari sang pelatih agar bisa memperbaiki perangainya yang buruk tersebut setelah pertandingan melawan Carpi tadi.
Bacca kembali menjadi andalan Milan setelah mencetak gol kemenangan kontra Samporia beberapa hari lalu. Namun melawan Carpi, Bacca beberapa kali membuang peluang sehingga Brocchi berpikir untuk menggantinya saja dan memberi kesempatan pada pemain lain. Dalam hal ini, Jeremy Menez lah yang dimasukkan oleh Brocchi.
Reaksi Bacca yang kemudian menjadi perhatian tersendiri dari sang pelatih. Bukannya bersalaman dengan si pelatih dan Menez serta menuju bangku cadangan, Bacca malah marah dan langsung menuju ke kamar ganti dan tidak mengindahkan sang pelatih!
Saya kecewa karena ia tidak bersalaman dengan Menez. Saat ini mungkin ia sedang dalam kondisi kesadaran yang tidak bagus. Ia bereaksi dengan buruk dan harusnya itu tidak terjadi lagi. Pada akhirnya, kita harus bekerja untuk kepentingan klub, bukan untuk individu semata. Saya mengganti Bacca karena saya butuh pemain yang bisa berhadapan satu lawan satu dengan pertahanan Carpi, jelas Brocchi.
Hasil imbang itu sendiri kemudian disambut dengan siulan negatif dari fans Milan. Terang saja, performa Milan memang cukup buruk dalam pertandingan tadi dan secara keseluruhan, musim ini mereka kembali mengecewakan fansnya karena gagal lagi masuk ke Liga Champions musim depan.
Apa yang kurang dari kami tadi adalah penyelesaian akhir. Kami mengirim bola ke kotak penalti dan mencoba mencetak peluang, namun kami kurang bekerja keras untuk menyelesaikannya. Saya selalu bilang pada para striker untuk membantu satu sama lain yang sayangnya hari ini mereka tidak bisa melakukannya.

abasudamerica.com www jasabola com Sumber: Sidomi