Carlo Ancelotti Sebut Zlatan Ibrahimovic Pemain Unik

Menurut Carletto, usia Ibrahimovic memang sudah 34 tahun namun ia tidak bersikap seperti pemain yang sudah berusia seperti itu pada umumnya yang terkadang sudah pasrah dengan sisa karirnya. Bagi Ancelotti, Ibrahimovic adalah seorang pejuang sejati di lapangan.
Faktanya memang demikian. Musim lalu Ibrahimovic malah semakin tajam ketika usianya makin menua. Total 50 gol ia kemas buat PSG di semua ajang yang mereka ikuti dan membantu tim tersebut memenangi empat gelar domestik beruntun sejak Ibrahimovic berada disana. Kini, kontraknya di PSG sudah habis pada akhir bulan dan Ibrahimovic masih menjadi buruan banyak klub hebat di usianya yang sudah menua.
Zlatan adalah seorang pemain yang selalu ingin menang. Saya mendengar bahwa orang menganggap ia seperti tidak berusaha keras ketika bertanding. Percaya pada saya, Zlatan adalah tipikal pemain yang selalu akan mengejar bola di menit terakhir latihan jika ia merasa bisa mencetak gol dalam delapan lawan delapan, jelas Ancelotti.
Ia adalah pemain berbeda yang bekerja dengan cara berbeda. Ia tahu bahwa ia harus mempersiapkan diri untuk momen yang lebih penting dalam pertandingan. Ia bisa bermain di ruang yang sempit dan kemampuan fisiknya berarti ia bisa mengajak lari bek lawan.
Saya tahu ia sudah berusia 34 tahun dan siapa pun yang pernah bekerja dekat dengan pebola akan paham bagaimana kondisi seorang pemain ketika sudah memasuki usia 34. Tapi, saya tidak melihat Zlatan saat ini bertipikal seperti pemain berusia 34 tahun. Jika ia berkata ia semakin bagus, maka begitulah adanya. Pastinya ia adalah pebola terbaik diantara pemain lain yang saat ini juga berusia yang sama dengannya.
Saat ini Ibrahimovic sendiri belum menentukan akan bermain dimana musim depan. Manchester United menjadi klub yang paling getol diberitakan akan mendapatkan jasanya, namun sang pemain masih terus bungkam dan sepertinya pengumuman baru akan ia buat setelah selesai main di Piala Eropa 2016.

abasudamerica.com Tips Pasaran Bola Online Sumber: Sidomi