Bursa Transfer Pemain: Juventus Siap Tebus Mehdi Benatia

Namun pemain yang kini bermain di Bayern Munchen tersebut kabarnya hanya akan dipinjam terlebih dahulu sebelum ditebus secara permanen di kemudian hari.
Benatia memang terus dirumorkan untuk kembali ke Italia ketika bursa transfer musim panas nanti dibuka. Beberapa klub dikabarkan menjadi tujuan berikutnya bagi Benatia, tak terkecuali AS Roma yang dikatakan ingin menduetkan Benatia dengan Kostas Manolas untuk membentuk benteng kokoh di lini pertahanan mereka.
Namun demikian justru Juve yang dilaporkan Tuttosport menjadi kandidat terkuat untuk bisa membawa Benatia ke Italia lagi. Opsi peminjaman semusim diajukan oleh Juve dan kemudian mereka akan menebus Benatia di musim panas 2017 nanti dengan harga antara 22-23 juta euro.
Jumlah tersebut sebenarnya sama persis dengan jumlah yang diterima Juve ketika Bayern membeli Kingsley Coman pada musim panas tahun lalu. Maka dari sisi keseimbangan neraca finansial, Juve harusnya tidak menjadi terlalu oleng dengan rencana penebusan bek Timnas Maroko itu nanti.
Benatia sendiri bergabung dengan Bayern pada 2014 lalu dari Roma dengan biaya 26 juta euro. Semusim bermain brilian bersama Roma, Benatia berharap bisa melanjutkannya di Bayern namun sayangnya disana ia kerap terganggu dengan cedera sehingga dalam dua musim ini ia baru bermain di 26 pertandingan Liga Jerman saja.

abasudamerica.com pengeluaran togel Sumber: Sidomi