Bursa Transfer Pemain: Edinson Cavani Tergoda Gabung Atletico Madrid

Namun penyerang internasional Uruguay tersebut menyiratkan, tidak bisa berbuat apa-apa karena masih terikat kontrak dengan PSG. Inikah sinyal dari Cavani agar ATM segera menebus harganya?
Diungkap oleh AS sebelumnya, Diego Simeone bakal mau bertahan di Atletico Madrid jika klubnya itu mau membeli pemain bintang. Salah satu yang diincar oleh Simeone adalah pemain depan. Ada Diego Costa dari Chelsea dan Edinson Cavani dari PSG yang diburunya.
Dan kini, Cavani dalam sebuah konferensi pers, seperti menyambut rencana tersebut. Sang mantan penyerang Napoli menuturkan, Atletico adalah tim kompetitif yang sudah menunjukkan ketertarikan kepada saya; dan hal itu jelas membahagiakan. Selalu manis jika ada sebuah tim tertarik pada Anda.
Ketertarikan itu ditampilkan oleh presiden (Atletico, Enrique Cerezo), dan Diego (Godin, bek Atletico yang sama-sama pemain Uruguay seperti Cavani). Jika berbicara ke masa depan, Anda tidak akan tahu yang bakal terjadi.
Cavani menyebut, dirinya dan Diego Godin sudah berbincang tentang kemungkinan tampil bersama di Atletico Madrid. Dan di satu sisi, Cavani memang butuh tim yang berada di liga lebih kompetitif, daripada bertahan di PSG.
Namun Cavani menambahkan, Saat ini kenyataannya adalah, saya masih pemain PSG. Saya mesti menghormati klub ini, hingga saat terakhir memakai seragam PSG.
Dalam beberapa tahun terakhir, Atletico Madrid sudah mencoba berbagai penyerang yang datang silih berganti. Di antaranya Radamel Falcao, Diego Costa, Mario Mandzukic, dan Jackson Martinez. Kini apa salahnya mencoba Cavani?

abasudamerica.com pengeluaran togel Sumber: Sidomi