Bursa Transfer Pemain: Eder Resmi Milik Inter Milan

Kepastian itu terjadi setelah striker Timnas Italia itu sukses menjalani tes medis bersama Inter. Dalam kesepakatan yang terjadi, Inter hanya meminjam Eder hingga akhir musim dengan hak penebusan secara permanen nantinya.
Dalam beberapa hari ini spekulasi mengenai masa depan Eder memang terus menggema. Sang striker menjadi buruan Inter dan juga Leicester City namun pada akhirnya ia lebih memilih bertahan di Italia yang masih memungkinkan pelatih Antonio Conte untuk terus mengamati aksinya disana.
FC Internazionale mengumumkan bahwa Eder Citadin Martins telah bergabung dari klub UC Sampdoria. Kami dengan senang menyambut Eder ke dalam tim. Ia adalah pemain berkualitas dengan pengalaman internasional. Ia akan memberikan warna baru terhadap permainan kami dan menjadi opsi lain bagi Roberto Mancini, terang situs resmi Inter.
Sang pemain sendiri menyatakan rasa senangnya bisa bergabung dengan Inter. Eder yang merasa terusir dari Sampdoria akhirnya bisa bernafas lega karena kini ia sudah mendapatkan klub yang benar-benar meminatinya. Ditambah, ia berpeluang untuk meraih prestasi bersama Inter di musim ini.
Saya senang bisa bergabung dengan Inter. Dalam beberapa tahun terakhir saya terus bekerja keras untuk bisa bermain di klub besar seperti ini, tuturnya.
Eder sendiri musim ini sudah mengemas 12 gol bersama Sampdoria dan akan menjadi pesaing berat bagi Mauro Icardi dan Rodrigo Palacio. Sementara Inter sendiri menjadi klub ketujuh yang pernah dibela Eder setelah Criciuma, Empoli, Frosinone, Brescia, Cesena, dan terakhir Sampdoria.

abasudamerica.com agen judi online Sumber: Sidomi