Bonucci: Saya Tidak Ada Masalah Dengan Allegri

Bek tengah itu ketahuan berteruak kepada pelatihnya saat pertandingan melawan Palermo, dan sebagai akibatnya ia harus berada di bangku penonton saat laga menghadapi Porto di Liga Champions.

Saya pikir hal seperti itu mungkin terjadi selama musim berlangsung, tegas Bonucci kepada media.
Itu membantu tim, itu bisa memperkuat rasa pemahaman antar pemain dalam skuad, pelatih dan terlebih lagi klub.
Kami harus selalu menjaga rasa hormat dan peran yang kita punya. Saya memang salah dan saya menerima konsekuensinya, pelatih juga salah dan menerima akibatnya. Lupakan itu dan lakukan sesuatu yang lebih baik.
Itu bagian dari setiap hubungan, apakah itu pertemanan, keluarga atau kerja. Saya menentang siapapun yang mengatakan bahwa mereka belum pernah berselisih dengan teman, istri, kolega atau bahkan bos sekalipun.
Itu bisa terjadi, hal yang terpenting adalah paham disaat kalian ada diposisi salah.
Bonucci juga sangat ingin bertemu dengan Barcelona dalam putaran perempat final Liga Champions.
Bianconeri harus takluk dari kubu Catalan pada final 2015 lalu, dan bek tengah itu berniat untuk melancarkan serangan balas dendam kepada media.
Saya kira adil untuk mengatakan bahwa sampai kebabak perdelapan final adalah target yang memang harus dipenuhi oleh klub sekelas Juve, ujar Bonucci.
Kami sudah bergabung dengan 8 klub terbaik di Eropa, dan saat ini bergantung kepada kami untuk semakin lebih hebat. Apa yang membuat saya tertantang adalah barcelona, mereka mampu bangkit dengan begitu dahsyatnya dan akan jadi motivasi yang besar untuk bertemu dengan tim yang mengalahkan kami dua musim lalu.
Usai pertandingan PSG, mereka adalah tim terbaik dalam hal kondisi secara keseluruhan.
Jika saya harus memilih tim yang harus dihindari oleh Juve, saya bisa katakan Bayern Munich. Mereka satu tim yang komplit, bersama pelatih Carlo Ancelotti mereka sudah menemukan satu cara bermain yang baru, juga mereka selalu menang.
Mereka merupakan satu tim yang sulit untuk dikalahkan, semuanya bisa terjadi dalam satu kali pertandingan, namun akan lebih rumit jika diadakan dua kali.
Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous articleNasri Sebut Jamie Vardy Pengecut!Next articleAlvarez: Unzue Layak Untuk Gantikan Enrique Di Barca

abasudamerica.com Tips Pasaran Bola Online Sumber: Sundul