Tekuk Milan, Genoa Tegaskan Target

Bola Online – Genoa menang 3-0 menjamu AC Milan di giornata 10 Serie A 2016/17. Kemenangan ini melesatkan Genoa ke peringkat tujuh klasemen dengan selisih empat poin dari Milan di posisi tiga. Genoa juga masih punya satu partai tunda menjamu Fiorentina.

Salah satu target utama Genoa musim ini adalah menghindari degradasi untuk bertahan di kasta terta tertinggi Italia. Tekad itu ditegaskan oleh Leonardo Pavoletti, yang mencetak satu gol ke gawang Milan.

“Target kami adalah untuk memastikan keselamatan (dari ancaman degradasi) secepat mungkin. Kami juga ingin menikmati musim ini,” kata Pavoletti seperti dikutip Football Italia.

Pavoletti turun sebagai pemain pengganti dan mencetak gol penutup dalam laga ini. Dia mendedikasikan golnya buat seluruh tifosi Genoa, yang akhir pekan kemarin menelan kekecewaan gara-gara kekalahan 1-2 dalam derby melawan Sampdoria.

“Saya ingin memuji tim medis kami. Semoga cedera parah saya tidak pernah terjadi lagi. Saya dedikasikan gol ini untuk seluruh tifosi Genoa, yang merasakan hari-hari sulit setelah kalah di Derby.”

“Kami memang ingin menampilkan performa hebat malam ini, karena kami gagal melakukannya saat melawan Sampdoria. Semoga kemenangan ini bisa membuat kekalahan tersebut terlupakan,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *