Souness Tak Akan Terkejut Andai Sturridge Tetap Jadi Cadangan

Bola Online –¬†Legenda Liverpool, Graeme Souness mengaku dirinya tak akan terkejut andai Daniel Sturridge tak menjadi pilihan utama Jurgen Klopp meskipun yang bersangkutan baru saja mencetak dua gol dalam kemenangan atas Tottenham Hotspur.

Daniel Sturridge memang menjadi pahlawan dalam kemenangan atas Spurs di babak keempat EFL Cup di Anfield, Rabu (26/10) dini hari tadi. Dua gol dia cetak dalam pertandingan itu, sementara satu gol balasan Spurs dicetak Vincent Janssen lewat titik penalti.

Meskipun mampu menunjukkan performa brilian pada pertandingan tersebut, Souness masih melihat ada alasan yang membuat Klopp tak memasukkan nama Sturridge sebagai starter reguler di lini depan timnya.

“Tim terbaik telah menang. Saya pikir Sturridge sendirian membuat delapan tembakan tepat sasaran. Divock Origi dan Sturridge menjadi pembeda hari ini, dan tim terbaik yang lolos,” ujarnya usai pertandingan.

“Tapi anda bisa melihat mengapa Sturridge tak di starting XI reguler di sini. Klopp ingin bermain pressing tinggi, tempo tinggi. Anda harus benar-benar sangat fit dan anda harus terus berlari,” ujarnya.

“Dia punya kualitas yang indah, tapi bila dia tak bisa menemukan energi itu pada level ini dalam karirnya, dia tak akan menjadi starter di sini,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *