Gelandang Valencia: Jangan Provokasi Fans Lawan, Neymar!

Bola Online –¬†Gelandang Valencia, Dani Parejo¬†memberikan peringatan kepada Neymar agar bisa bersikap lebih baik dalam pertandingan. Neymar menjadi korban pelemparan botol oleh fans Valencia dalam pertandingan akhir pekan lalu.

Neymar dinilai sudah melakukan provokasi terhadap fans Valencia di belakang gawang. Seorang fans yang tak sanggup menahan emosi lalu melempar botol ke arah pemain Barca. Parejo mengatakan bahwa kedua pihak sudah berbuat salah.

“Neymar sudah bersalah karena dia memprovokasi fans. Tapi si pelaku juga sudah bersalah karena melempar botol,” cetus Parejo kepada Marca.

Ini bukan kali pertama Neymar dianggap melakukan tindakan tidak respek kepada orang lain. Sebelumnya ia sudah beberapa kali dituding sudah melecehkan pemain lawan saat bertanding. Parejo meminta Neymar untuk bisa lebih menghormati orang lain.

“Saat itu adalah momen yang berat bagi fans kami, jadi sebaiknya jangan memprovokasi mereka. Anda boleh saja bahagia karena membawa pulang tiga poin. Tapi buat apa anda mencoba memprovokasi orang lain?”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *