Forlan: Dulu Chelsea Tim Kecil, Mourinho Menjadikannya Besar

bola online –  Diego Forlan memberikan opininya soal kemampuan Jose Mourinho. Forlan mengatakan bahwa Mourinho harusnya mendapatkan apresiasi karena sukses menyulap Chelsea dari tim semenjana menjadi tim besar.

Mourinho akan kembali ke Chelsea akhir pekan ini.kali ini ia datang sebagai manajer Manchester United. Forlan ingat betul saat ia masih membela Man United, Chelsea masih dianggap sebagai klub semenjana.

Kapten saya Roy Keane dan rekan-rekan lain di Manchester United kala itu menjelaskan Chelsea kapada saya. Mereka bilang Chelsea adalah klub kecil, tidak sebesar Liverpool atau Arsenal,” terang Forlan kepada La National.

Forlan menilai peran Murinho sangat besar dalam transformasi Chelsea itu. Mourinho berhasil membawa Chelsea meraih gelar juara setelah puluhan tahun.

“Saat saya di United, Chelsea dibeli oleh Abramovih dan menjadi salah satu tim terkuat di dunia. Mourinho menjadi pelatih menjelang kepergian saya. Dia menjadi pahlawan di sana, mengubah Chelsea yang awalnya klub kecil menjadi juara Inggris untuk kali pertama dala 50 tahun.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *