Bola – Donnarumma: Buffon Ajari Saya Jadi Kiper Yang Hebat

Bola – Kiper muda AC Milan, Gianluigi Donnarumma, mengaku sangat terkesan dengan penampilan kiper Juventus, Gianluigi Buffon. Ia mengaku memiliki hubungan yang sangat baik dengan kiper berusia 38 tahun tersebut.

Penjaga gawang berusia 37 tahun tersebut bercerita sering bertukar pengalaman dengan Buffon mengenai teknik dan cara menjadi penjaga gawang yang baik. Bola  Terbukti di usianya yang masih belia yakni 17 tahun, Donnarumma sudah mampu masuk skuad utama San Siro.

“Saya memiliki hubungan Bola yang sangat baik dengan Gianluigi Buffon. Dalam pertemuan pertama kami, dia telah memberi saya begitu banyak pengalaman di dalam tempat pelatihan. Saya ingin belajar segala sesuatu darinya,” terang Donnarumma. Rabu (5/10/2016)

Kiper Bola kelahiran Castellammare 1999 tersebut bergabung Bola dengan akademi AC Milan sejak musim 2013. Donnarumma dipromosikan menuju tim senior di usia 16 tahun. Ia telah Bola membuat 37 penampilan bersama Milan dalam seluruh kompetisi sejak menjadi kiper utama klub pada musim 2015.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *