Bertemu Barcelona, Bukan Ajang Pembalasan Juventus bagian 1

com, Turin: Juventus ditakdirkan kembali bertemu dengan Barcelona, setelah pertemuan di Final Liga Champions dua musim lalu. Kali ini kedua klub bakal saling sikut pada perempat final Liga Champions 2016–2017.Pertemuan di final menyisakan kesedihan bagi para pemain Bianconeri. Khususnya Claudio Marchisio. Ia menjadi salah satu pemain yang harus mengakui ketangguhan Barca dengan skor 1-3.

Meski merasakan kekecewaan kala itu, Marchisio enggan membahas pertemuan kali ini sebagai ajang pembalasan si Nyonya Tua terhadap raksasa La Liga tersebut.

Klik di sini: Madrid Bersua Muenchen, Barca Ditantang Juve di Perempat Final

“Pertemuan kali ini akan benar-benar berbeda. Kali ini akan ada dua laga sehingga kami tak bisa menganggapnya sebagai ajang balas dendam,” ujar Marchisio.
“Kami harus berpikir tentang fase yang sangat penting, di mana ada klub yang lebih mudah di atas kertas. Tapi semua klub yang datang ke fase ini telah menunjukkan kualitas yang hebat. Siapa pun yang sampai ke perempat final ini adalah klub-klub kuat,” terangnya.

Klik di sini Infografis: Adu Statistik Klub Pemain di Babak Perempat Final Liga Champions

Selain itu, Marchisio juga mewaspadai perjuangan total dari Barcelona pada fase 16-besar. Ketika itu Barca menang dengan skor telak 6-1 atas Paris Saint-Germain pada leg 2. Padahal pada pertemuan pertama di Paris, pasukan Luis Enrique kalah 0-4 dari Les Parisiens.”Kami bertemu Barcelona yang baru melakukan comeback yang luar biasa melawan PSG demi mendapatkan tiket perempat final. Kami berharap bisa melewati mereka,” tuturnya.Video Drawing 8 Besar Liga Champions dan Liga Eropa
(FIR)

abasudamerica.com Tips Pasaran Bola Online Sumber: MetroTVNews