Berita Liga Spanyol: Sevilla Pinjam Matias Kranevitter dari Atletico Madrid

Pelatih baru Sevilla, Jorge Sampaoli, menjadi kunci peminjaman ini.
Sevilla musim depan kehilangan dua pilar penting di lini tengah, Ever Banega dan Grzegorz Krychowiak. Namun tim ini juga bereaksi cepat untuk menutupi kekosongan itu. Setelah membeli Hiroshi Kiyotake dari Hannover 96, kini Los Nervioneses meminjam Matias Kranevitter, pemain muda Argentina yang banyak disebut bakal menjadi bintang di kemudian hari.
Di musim pertamanya bersama Atletico Madrid, Kranevitter sulit berkembang. Pasalnya, ia harus bertarung dengan para pemain elite seperti kapten Gabi, Augusto Fernandez seniornya di Argentina, dan Tiago Mendes. Akibatnya, kesempatan bermain Kranevitter terbatas. Atletico melihat, daripada bakat sang pemain terbuang percuma di bangku cadangan, lebih baik meminjamkannya.

Beberapa pemain terbukti bisa mengambil keuntungan dari peminjaman. Sebutkanlah untuk Atletico, ada nama Borja Baston yang musim lalu cemerlang kala dipinjam oleh Eibar. Juga, Oliver Torres yang musim sebelumnya sukses bersama Porto. Kranevitter siap mengikuti jejak mereka.
Sebenarnya ada dilema di kubu petinggi Atletico Madrid, karena mereka ibarat memberikan hadiah untuk Sevilla, rival langsung mereka. Namun pada akhirnya Matias Kranevitter siap menimba ilmu setahun di Los Nervioneses. Ia akan dipantau cermat oleh Jorge Sampaoli, pelatih asal Argentina yang musim ini debut untuk Sevilla. Sampaoli sendiri, terakhir kali memberikan trofi juara Copa America 2015 untuk Chile.

abasudamerica.com pengeluaran togel Sumber: Sidomi