Berita Bola Terkini: Persipura Batal Bubar?

Namun, kabar terbaru menyebutkan bahwa tim Tim Mutiara Hitam bakal dihidupkan kembali dalam waktu dekat.
Ketua Umum Persipura, Benhur Tommy Mano, menyatakan bahwa pihaknya telah bertemu dengan PT Freeport Indonesia dan bakal diguyur dana segar untuk membangkitkan kembali tim Tim Mutiara Hitam.
Pada pembicaraan dengan Direktur PT. Freeport Indonesia, mereka menyatakan siap mendukung Persipura mengikuti turnamen nasional dalam tahun 2016 ini, ungkap Benhur Tommy Mano beberapa waktu lalu.
Sekali turnamen butuh dana Rp 4-5 miliar dan saya terimakasih respons dari PT Freeport Indonesia akan membantu selama turnamen, lanjutnya.
Tak hanya PT Freeport Indonesia, saat ini manajemen Persipura juga masih menunggu hasil negoisasi dengan beberapa sponsor lainnya sebagai persiapan sebelum tampil di sejumlah turnamen level nasional.
Kalau sudah ada sponsor dari Freeport, ditambah dengan PT. Bank Papua, maka Persipura sudah siap mengikuti turnamen tahun ini, ujar Benhur Tommy Mano.
Termasuk turnamen Bhayangkara Cup pada 17 Maret 2016. Tapi kami belum mendapat surat resmi dari Bhayangkara Cup, kita masih menunggu, imbuhnya.
Persipura sebelumnya telah membubarkan skuat. Bahkan, manajemen telah mempersilakan para pemain Tim Mutiara Hitam untuk bergabung dengan klub lain, termasuk memulangkan pelatih Osvaldo Silva ke Brasil.

abasudamerica.com www jasabola com Sumber: Sidomi