Berita Bola Terkini: Nasir Cocok dengan Luis Milla

Ia pun menyatakan siap ditempatkan di posisi manapun di Timnas U22 sesuai kemauan pelatih asal Spanyol yang pernah memperkuat Real Madrid, Barcelona, dan Valencia tersebut.
Saya suka dengan yang diterapkan Luis Milla karena dia gunakan satu hingga dua sentuhan. Di sisi lain, saya juga tak suka terlalu lama pegang bola, tutur Nasir beberapa waktu lalu.
Saya biasa di sayap kiri, tapi saya siap main di posisi mana sana. Tapi memang paling nyaman di sayap kiri meski pelatih Luis Milla belum ada instruksi khusus akan bermain di posisi mana, tandasnya.
Nasir juga mengakui bahwa dirinya merasakan ada perbedaan yang dialaminya setelah menjalani seleksi bersama Timnas Indonesia U22. Nasir pernah gagal lolos seleksi Timnas Indonesia U23 saat masih memperkuat Persatu Tuban.
Perubahan siginfikan pada seleksi Timnas Indonesia U22 dibanding tahun sebelumnya adalah mental. Kali ini, saya merasa mental bertanding sudah mulai meningkat, papar Nasir.
Mental saya mulai terasah semenjak gabung Arema. Hal itu tidak lepas lantaran saya bisa bermain bersama para pemain senior seperti Cristian Gonzales, pungkas pemain yang baru saja turut mengantarkan Arema FC juara Piala Presiden 2017 ini.

abasudamerica.com agen judi online Sumber: Sidomi