Berita Bola Terkini: Mitra Kukar Kecam Wasit

Mitra Kukar menilai, wasit yang memimpin jalannya pertandingan tidak menunjukkan kinerja yang baik sehingga tim Naga Mekes harus menelan kekalahan di kandang sendiri melawan Bhayangkara Surabaya United.
Kami protes atas kepemimpinan wasit yang memimpin Mitra Kukar melawan Bhayangkara Surabaya United, kata Suwanto Manajer Operasional Mitra Kukar beberapa waktu lalu.
Laga berjalan sangat tidak fair. Mau sampai kapan PT Gelora Trisula Semesta (operator kompetisi) menutup mata akan kinerja perangkat pertandingan yang seenaknya, tukasnya.
Jika kinerja wasit seperti ini, lebih baik bubarkan saja ISC sampai ada wasit yang punya lisensi dan dedikasi, kecam Suwarno dengan nada kesal.
Sementara bagi Bhayangkara Surabaya United, kemenangan 2-3 yang diperoleh atas Mitra Kukar memperpanjang tren positif Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan setiap kali berlaga di Kalimantan dalam kompetisi TSC 2016 ini.
Tiga gol yang mengantarkan kemenangan Bhayangkara Surabaya United diciptakan oleh Rudi Widodo, Otavio Dutra, dan Thiago Furtuoso. Sementara Mitra Kukar hanya mampu membalas dua gol melalui Yogi Rahardian dan Michael Orah.

abasudamerica.com agen judi online Sumber: Sidomi