Berita Bola Terkini: Fabiano Beltrame Gabung MU

Pemain asal Brasil yang juga mantan bek Arema Cronus ini dikabarkan telah bergabung dengan MU alias Madura United FC.
Kepastian bergabungnya Fabiano Beltrame diungkapkan langsung oleh CEO Madura United FC, Achsanul Qosasih. Pemain yang juga pernah memperkuat Persija Jakarta dan Persela Lamongan itu disebut-sebut sangat antusias ke Madura.
Fabiano Beltrame sudah tiba di Jakarta, Jumat (19/2/2016). Sementara dia tinggal di rumah saya. Besok, kami baru bersama-sama terbang ke Surabaya dan selanjutnya perjalanan darat ke Sumenep, ujar Achsanul Qosasih beberapa waktu lalu.
Dia sangat serius dan semangat bergabung dengan Madura United. Ini jadi motivasi sendiri bagi Fabiano Beltrame, lanjutnya.
Kami juga beruntung bisa mendapatkannya karena kami harus bersaing dengan klub-klub lain. Butuh waktu untuk meyakinkan Fabiano mau bergabung dengan kami, tambah Achsanul Qosasih.
Achsanul Qosasih bahkan menegaskan bahwa Fabiano Beltrame telah resmi menjadi milik Madura United FC untuk tampil di turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur 2016 dan kompetisi Indonesia Super Competition (ISC) 2016.
Fabiano Beltrame telah resmi jadi bagian Madura United. Rekrutmen pemain asing sudah final, tandasnya.
Pada seremonial nanti ada sesi tanda tangan kontrak untuk Fabiano Beltrame dan beberapa pemain yang belum teken. Kami juga akan memperkenalkan sponsor dan jersey resmi Madura United, beber Achsanul Qosasih.
Kini tim pelatih tinggal memantapkan tim ini untuk berlaga di Piala Gubernur Kaltim dan ISC 2016, pungkas mantan pengurus PSSI ini.

abasudamerica.com pengeluaran togel Sumber: Sidomi